Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

Ampun Pak ! Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Ampun Pak ! Bandar Sabu Dibekuk Polisi

P.Siantar | Metropublik.com - Bandar Sabu Rel Kereta Api Di Ringkus Oleh Sat Narkoba siantar  Di Dalam Rumah nya di jalan Dr.Wahidin Gang Semangka, Kelurahan Melayu, kecamatan Siantar Utara. Tersangka Bernama Sabar Siahaan (44) Diringkus Karna kedapatan mengedarkan sabu seberat 2,10 Gram. Selasa (9/1/2018) Sekira pukul 11.00 WIB.

"Sabar Siahaan Mengedarkan sabu di Rel kereta api di bangsal kampung melayu, Tersangka memang sudah menjadi incaran kita"Kata Mulyadi Perwira Pangkat Balok tiga emas ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Siantar. ke Media Metropublik.com.

Awalnya Tersangka Sabar Siahaan yang menjadi target. kemudian Personil kita mengendap untuk memastikan posisi keberadaan Tersangka. Setelah A1 maka Personil Langsung Melakukan pengepungan Satu unit Rumah yang berada di Jalan Dr. Wahidin Gabg Semangka, kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Selanjutnya, Dengan saksikan RT bersama warga, Personil Mendobrak Pintu rumah itu, dan didalam rumah Personil menangkap Tersangka Sabar. Kemudian Personil Melakukan Penggeledahan Terhadap Tersangka Dan Di dalam Rumah.

Personil menemukan 1 unit hand phone merk Samsung warna biru, 1 buah dompet merk Levis warna coklat berisikan uang sebanyak Rp 1.104.000,-. Lalu dari dalam kamar didalam keranjang tempat pakaian di temukan 2 paket sabu dibungkus dengan kertas tisu seberat 2,10 gram.


Kemudian Dari kamar sebelah personil juga menemukan 1 buah buku merk KIKY bersampul warna coklat berisikan catatan penjualan sabu.

Dengan Barang bukti yang didapat oleh personil dari dalam rumah itu, Tersangka Sabar menerangkan kalau Sabu itu miliknya dan uang tersebut adalah uang dari hasil penjualan sabu " Sabu itu milik saya, dan uang itu saya dapat dari hasil jual sabu" Ucap Sabar.

Tersangka Sabar bersama barang bukti langsung diboyong ke Unit Sat Narkoba MaPolres Siantar, guna untuk Proses hukum lebihlanjut. Akibat perbuatannua tersangka dikenakan dengan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Imbuh Kasat Narkoba Siantar sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact