Menu Close Menu

Bawa Sajam, Pria ini Harus berurusan dengan Polisi

Jumat, 05 Januari 2018 | 20:15 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, guna meminimalisir tingkat kejahatan, Polres Lampung Timur melalui Team Patroli Sabhara melakukan kegiatan rutin di daerah Kecamatan Labuhan Maringgai Di desa Marga Sari Hari Kamis (04/01/2018) Pukul 15.00 Wib. 

Patroli yang di dampingi oleh Karu 2 Bripka Doni dengan kedua rekan nya Bripda Angga dan Bripda Arif Zuhri, berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana ke pemilikan senjata tajam (Sajam) di jalan Desa Marga Sari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun metropublik.com (05/01) Pelaku di ketahui berinisial MNS (23) warga Desa Sri Gading Dusun IV Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, menuturkan, kejadian bermula ketika team Sat Sabhara patroli di jalan Marga Sari, dan memberhentikan  pengendara Sepeda motor Roda Dua Jenis Vario yang mencurigakan. Dan team Sat Sabhara melakukan penggeledah badan dan menemukan sajam jenis badik terselip di pinggang sebelah kiri. 

"Lalu team Sat Sabhara langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti nya. Saat ini tersangka di serahkan kepada Satuan Resort Kriminal Polres Lampung Timur guna penyelidikan lebih lanjut,". Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar