Menu Close Menu

Begini Cara Mengatasi ADS.text "Adsense"

Rabu, 31 Januari 2018 | 19:20 WIB
Metropublik.com – Mendapatkan peringatan beginian di akun Google Adsense “Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense. Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda”

Support Blogger Ads.txt sudah di rilis pada 31 Januari 2018 . Sehingga para mitra google adsense diharuskan memasang ini. Tujuannya yakni untuk memastikan bahwasanya google adsense diberi izin untuk penayangan iklan di Blog/website Mitranya/penayang.


Bagi penayang iklan Adsense pasti sudah mendapatkan peringatan seperti yang disebutkan. Namun bagi mitra adsense jangan kuatir mengatasi masalah ini,karena Blogger sudah support Ads.txt.
 
Untuk mengaktifkan Ads.txt di blogger penayang adsense ,cukup dengan Buka Dasboard Blogger >> Cari Setelan >> Pilih  Preferensi Penelusuran >> Monetisasi >> Edit >> Aktifkan konten ads.txt kustom >> isi >> google.com, pub-GANTI DENGAN ID PENAYANG Iklan Adsense KAMU, DIRECT, f08c47fec0942fa0. 

Silakan menunggu masa aktif ads.txt selama 24 jam, dan apa bila iklan ads.txt sudah aktif silakan cek dengan cara www.namadomainkamu.com/ads.txt. (Red)
Loading...

Komentar