Menu Close Menu

Berburu Burung Belibis ,5 Orang Tenggelam di Hantam Ombak

Senin, 15 Januari 2018 | 11:20 PM WIB
Kuala Tungkal | Metropublik.com - Nasib na'as yang menimpa warga Desa pembengis, kecamatan Tungkal Ilir, seusai berburu burung belibis di pinggiran sungai bram itam yang mengendarai kendaraan air pompong bermuatan 5 orang tenggelam di hantam ombak di perairan sungai bram itam.

Kepada Metropublik.com ,Senin (15/1/2018) Husin pemilik pompong perahu Mengatakan, sekitar pukul 03 :00 tadi sore , 5 orang ini pinjam pompong miliknya untuk berburu burung belibis di wilayah bram itam.

"Setelah lepas magrib sekitar pukul 07 :00 saya dapat kabar dari adik saya yang selamat dari musibah kejadian ini, akibat ombak kuat mas, dan menghantam pompong yang di kendarai 5 orang ini sehingga tenggelam, 4 orang selamat yang 1 masih di Rawat di Rumah sakit Daud Arif mengalami sesak pernapasan dan 1 lagi belum di temukan,"Ujar Husin.


Sementara itu ,satu orang yang belum ditemukan yakni , Ariadi . "Yang selamat Ahmad saukan, Amad subardi,Selamet dan Ahmad yang saat ini sedang di rawat di Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Daud Arif kuala tungkal,"Papar Husin.

Badan penanggulan bencana (BPD) Tanjab barat belum bisa di kompirmasi karna masih proses pencarian,hingga berita ini di terbitkan.(Pry)

Komentar