Menu Close Menu

Bolang Tewas Sedangkan Naseb Opname di RS Akibat DiSambar Petir

Rabu, 03 Januari 2018 | 11:09 PM WIB
Simalungun | Metropublik.com - Nyoto Alias Bolang (65) Bersama teman nya Naseb (50) Hendak berteduh dari hujan mereka di sambar petir. Akibatnya, Bolang warga nagori  Sahkuda bayu, kecamatan Gunung Malela, Simalungun Tewas, sedangkan temannya Naseb mengalami luka bakar, sekarang opname di Rumah Sakit tentara, kota siantar. Rabu (3/1/2018) Sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun dari Teman korban Ponimin alias Jambut (63) Mengatakan.
Awalnya, Mereka bekerja membersihkan Lumpur dikolam milik Pak Tukirin di Huta III nagori Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela, Simalungun. 

Selanjutnya, Sore sekitar pukul 16.00 WIB, Hujan Tiba-tiba turun dan disertai dengan Suara petir, kilat. Kemudian Bolang bersama nasib berhenti bekerja sembari berteduh di gubuk terdekat, Sedangkan Saya mesih tetap bekerja Berada dikolam itu.

Namun Saat Hendak menuju gubuk, Mereka berdua tersambar petir dan langsung terjatuh. Selanjutnya, Saya yang melihat Peristiwa itu langsung berlari mendatangi kedua korban.

Kemudian saya hendak menolong mereka, menemukan Bolang sudah Tewas ditempat sedangkan Naseb mengalami luka bakar ditubuhnya. kemudian Saya berteriak memanggil rekan-rekan yang berada didekat lokasi.

Saya bersama Beberapa Rekan-rekan langsung menolong Nasib dengan membawa ke RS Tentara yang berada di Kota Siantar. Sedangkan Jasad Bolang kami bawa ke ruma nya yang masih berada dikampung itu. Ujar Jambut.

Hingga berita ini diturunkan keredaksi pihak Polsek Bangun masih menangani kasus disambar petir itu dan menyarankan Pangulu Sahkuda Bayu berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial.(Rizal Siregar).

Komentar