Breaking

Kamis, 11 Januari 2018

BTH Nuban Laksanakan Sertijab Kades Terpilih

BTH Nuban Laksanakan Sertijab Kades Terpilih

Lampung Timur | Metropublik.com -  Serah terima jabatan kepala Desa Terpilih di Kabupaten Lampung Timur Khusus nya Kecamatan Batanghari Nuban di laksanakan hari ini, Kamis (11/01) Pukul 09.30 Wib di Balai Desa Kedaton I Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Ketiga belas Desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban, 7 (tujuh) desa di antara nya yang melaksanakan  serah terima jabatan, yaitu, Desa Sukaraja Nuban Alamsyah, Desa Cempaka Nuban Anto Budianto, Desa Kedaton I Faisal Bari, Desa Kedaton II Suroso, Desa Sukacari Ujang, Desa Gedung Dalem M. Nur dan Desa Gunung Tiga H. Helmi. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Camat Batanghari Nuban Mursid, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mashudi, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Batanghari Nuban, dan Seluruh Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban. 

Dalam sambutannya, Zaiful meminta kepada Kepala Desa dapat menjalankan amanah dengan sebaik baik nya, agar dapat mensejahterakan masyarakat khususnya dalam bidang ekonomi lemah, Dalam Hal pembangunan Infrastruktur Desa, dan Pemberdayaan Masyarakat guna memajukan Masyarakat yang beradab, Relugius, dan rasa saling menghormati, baik antar Suku dan Agama. Tutup Zaiful
Di tempat terpisah Camat Batanghari Nuban Mursid, menuturkan, "agar setiap kepala desa yang terpilih dapat memenuhi kewajiban dan tanggung jawab nya, baik kepada masyarakat, pemerintah, khusus nya kepada Allah SWT, agar terciptanya pemerintahan desa yang bersih dan jauh dari kata korupsi. Tutup Mursid (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...