HEADLINE NEWS

Dedi Pekerja Sebagai Mekanik Di Ringkus oleh Personil Polsek Saribu Dolok

Simalungun | Metropublik.com - Polsek Saribu Dolok Meringkus Dedi Sinaga (28) Warga Saribu dolok, kabupaten Simalungun saat berada di sebuah gubuk perladangan tepat di belakang Puskesmas Jalan Kabanjahe Kelurahan Saribudolok, Simalungun, Minggu (28/1/2018) Sekira pukul 20.00 WIB.

"Benar Tersangka  Telah kita amankan, Atas laporan dari warga bahwa di gubuk perladangan tepatnya di belakang puskesmas sering digunakan untuk tempat memakai Sabu" Kata Kapolsek Saribu Dolok AKP M. Siburian.

Kanit Reskrim Polsek Saribudolok Ipd. B.Manik yang memimpin Langsung Menggerebek gubuk tersebut. Namun Pada saat dilakukan penggerebekan salah satu tersangka berhasil melarikan diri, dan salah satu tersangka dapat diamankan.

Selanjutnya, Pada saat personil menanyakan identitasnya dan rekan nya yang melarikan diri, tersangka mengaku bernama Dedi Sinaga seorang mekanik. Sementara dirinya mengaku tidak mengenal kawannya yang sama-sama berada di Tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita amankan barang bukti dari dalam Gubuk tersebut, 1 buah bong terbuat dari botol Aqua gelas, 3 buah mancis, 1 buah kaca pirex, 1 buah plastik klip kecil berisikan bekas Sabu, 5  buah pipet dan 1 unit Handphone merk Mito.Selanjutnya, Tersangka bersama barang bukti di boyong ke Mapolsek Saribudolok untuk dilakukan proses penyidikan."Pungkas M.Siburian. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *