Menu Close Menu

Diduga Kanit SPKT Polres Siantar Usir Wartawan

Senin, 22 Januari 2018 | 22:56 WIB
P.Siantar | Metropublik.com – Sejumlah Wartawan unit Polres Pematang Siantar diduga di usir oleh Seorang Oknum polisi Kanit SPKT2, Ipda R.Sitorus pada saat Hendak meliput Kejadian Ribut sesama Driver Gojek online diluar ruangan SPKT Polres PematangSiantar, Senin (22/1/2018) Sekira pukul 16.00 WIB.

"Jangan foto-foto di sini, Sana kalian ga usah rame-rame kumpul di sini" Kata Ipda R.Sitorus Ke berapa awak media yang hendak meliput.

Kejadian Pelarangan Meliput ini berawal, Datang beberapa Driver Gojek Online ke SPKT untuk membuat Laporan diketahui karna ribut sesama Dirver gojek. Pada saat itu juga, Beberapa Awak media menyambangi para gojek online tersebut di luar ruangan SPKT untuk melakukan tugas peliputan.

Kemudian, Ipda R.Sitorus sambil memegang Hate langsung mengusir Awak media pada saat hendak meliput, lalu Awak media mengatakan "Pak kami mau meliput, Kenapa kami di larang dan bapak mengusir kami".Kata Sejumlah awak media.

Namun, Ipda.R.Sitorus tidak menghiraukan Perkataan Awak media, malah semakin mengusir semua Awak Media.

Sementara Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom Saat di konfirmasi Awak media melalui Via WA mengenai Keributan sesama driver Gojek online mengatakan, Kasus sesama driver itu sudah di amankan oleh Kanit SPKT2.

“Mereka sudah damai bang,diselesaikan oleh coordinator Gojek Online Pematang Siantar,”Tandasnya.(Rizal Siregar)
Loading...

Komentar