HEADLINE NEWS

Door! Pelaku Curat di Hadiahi Timah Panas

Lampung Timur | Metropublik.com -  Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian Bermotor (Curanmor) yang masih di bawah umur berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek pasir sakti Pada Hari Kamis (11/01) 18.30 Wib. 

Penangkapan yang di pimpin langsung AKP Kusnen bersama dengan team Unit  Sabhara Patroli Polres Lampung Timur terjadi di Jalan Desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur. Tersangka harus di Hadiahi Timah Panas akibat perbuatan tersangka melawan dan berusaha melarikan diri saat di tangkap. 

Tersangka di ketahui berinisial ATS (17) Warga Desa Jabung Dusun Umbul Singut Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun (12/01) kejadian bermula pada hari Senin (01/01/2018) Pukul 12.00 Wib, korban bernama Nikmatul Mukaromah (22) Warga Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur hendak belanja di Alfamart Pasir Sakti. Pelaku yang di Duga berjumlah 2 (Dua) orang berhasil membawa kabur Sepeda motor korban dengan cara merusak Kunci kendaraan menggunakan kunci T. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, benar, "tersangka sudah kita tangkap dan barang bukti berupa, 1 (satu) unit sp.mtr milik korban merk Honda beat, wrn putih biru, nopol BE 3324 IN, 1 (satu) lembar STNK Sepeda motor (milik korban) 1 (satu) buah baju kemeja biru kotak kotak milik pelaku.

"Sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Pasir sakti guna penyelidikan lebih lanjut". Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *