Breaking

Senin, 08 Januari 2018

DPO Selama 22 hari, Toni Berhasil Di ringkus Sat Narkoba Simalungun

DPO Selama 22 hari, Toni Berhasil Di ringkus Sat Narkoba Simalungun

Toni DPO Polisi ditangkap
Simalungun | Metropublik.com - Selama 22 hari menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polres Simalungun Toni (37) berhasil di Ringkus. Tersangka Di Tangkap pada Hari Sabtu (6/1/2018) Sekira pukul 01.00 WIB saat berada di dalam Rumah di Nagori Bah Bayu, Kecamatan Bandar, Simalungun. 

"Toni yang menjadi DPO selama 22 hari oleh Sat narkoba polres Simalungu, atas penangkapan dari Tersangka Bolong yang sebelumnya telah diamanka" Kata Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP.MS. Ritonga ke Media ini Senin (8/1/2018)

Awal nya Personil sat Narkoba Polres simalungun mendapat info dari masyaraka, Bahwa Toni berada di rumah nya di di Nagori Bah Bayu, Kecamatan Bandar, Simalungun. Beberapa Personil yang menerima info tersebut Langsung bergerak menuju ke lokasi.

Selanjutnya, Personil Tiba di rumah tersebut, Dan didalam rumah ditemukan 2 orang anak (1 orang perempuan dewasa dan 1 orang laki-laki dewasa). Kemudian Saat personil menanyai ke si anak laki-laki tersebut, kemudian ia mengakui bernama Toni.

Lalu, Personil langsung menangkap Toni. Namun Saat di tangkap Toni Sempat melakukan perlawanan dengan meneriaki Personil  “Maling-maling”. 

Dari teriakan yang dilakukan oleh toni, Warga sekitar tidak menanggapi, karna Warga tau kalau Toni bersalah. kemudian Toni berhasil diamankan.

Setelah diamankan ,Personil Melakukan penggeledahan dan personil menemukan barang bukti 1 bungkus sabu. “1 bungkus plastik klip kecil berisikan Sabu di temukan didekat kakinya.” Ungkap MS. Ritonga.

kemudian Tersangka bersama barang bukti diboyong ke Kantor Sat Resnarkoba mapolres simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...