Menu Close Menu

Duh! Bertahun-Tahun Jalan Desa Hudopanauli Belum Tersentuh Pembangunan

Jumat, 05 Januari 2018 | 01:05 WIB
Tapteng | Metropublik.com – Sangat memprihatinkan, jalan menuju Desa Hudopanauli,Kecamatan Kolang,Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera utara belum tersentuh pembangunan.

“Sudah bertahun-tahun jalan ini belum tersentuh pembangunan dan jalan tersebut sangat memprihatinkan,”Ujar Warga ,Alfredo Hutagalung kepada Metropublik.com,Jumat (5/1/2018).

Mirisanya,sudah dua kali ganti kepala Daerah namun belum ada yang peduli dengan jalan ini.”Pada Hal Desa Hudopanauli menyimpan Aset Batubara. Jadi , kami mohon kepada Bupati Tapteng untuk segera melihat dan mendengar keluhan masyarakat,”Paparnya.

Dikatakannya,Masyarakat Desa Hudopanauli sangat menunggu bantuan dari Bupati Tapteng. Karena mereka berharap jalan yang sering mereka lewati akan di perbaiki.

“Kami mohon kepada Bapak bupati agar membangun jalan kami. Tolong janji-janji kampanyenya saat pemilihan, di laksanakan,”Pungkasnya.

Pantauan awak media di lokasi tampak terlihat becek dan berlumpur sehingga orang yang melewati jalan itu harus bersiap-siap main lumpur.
(Rendy)
Loading...

Komentar