Menu Close Menu

Edarkan Sabu di Kuburan , Iwan Nginap di Hotel Pordeo

Rabu, 10 Januari 2018 | 00:31 WIB
P.Siantar | Metropublik.com -  Mengedarkan Sabu Dikuburan Iwan Napitupulu Alias Pak Noel (41) Di Ringkus Personil Narkoba Siantar. Tersangka Di tangkap dengan barang bukti Sabu seberat 2 gram Saat berada di Kuburan Jalan Narumonda atas, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan Selasa (9/1/2018) Sekira pukul 13.30 WIB.

"Tersangka Iwan alias Pak Noel Di tangkap karna kepemilikan Sabu seberat 2 gram" Kata Kasat Narkoba AKP. Mulyadi ke Metropublik.com.

Awalnya, Masyarakat yang tidak senang kalau Kuburan dilakukan untuk tempat berteransaksi Jual Narkoba. kemudian masyarakat melaporkan itu Ke Unit Sat Narkoba Siantar.

Selanjutnya Personil langsung menuju ke Kuburan yang berada di jalan Narumonda atas, kelurahan Keristen, kecamatan Siantar Selatan.

Lalu personil yang sudah di lokasi melihat Laki-laki sedang duduk di pinggiran kuburan, Kemudian personil mendatangi dan menanyakan Nama laki-laki tersebut. Lalu Laki-laki itu mengaku bernama Iwan Napitupulu.

Personil yang sudah mengantongi informasi nama dan Ciri-ciri tersangka dan Cocok dengan Yang di infokan oleh masyarakat itu, langsung meringkus laki-laki Yang mengaku Bernama Iwan itu.

Kemudian, Dari depan tersangka tepatnya di atas meja ditemukan 1 Unit Hp merk Strawberry bersama 1 buah mancis warna biru.


Selanjutnya Personil melakukan penggeledahan terhadap tersangka, dari kantong celana sebelah kiri ditemukan uang Rp. 100.000,- . kemudian dari kantong celana sebelah kanan ditemukan Rp. 45.000,- serta 1 Unit Hp merk Mito.

Kemudian Personil ke belakang tempat duduk Tersangka didapat 1 buah botol plastik putih berisi 11 Paket Shabu dan 2 buah plastik klip kosong.

Selanjutnya Tersangka Pak Noel bersama barang bukti di giring ke Sat Narkoba Mapolres Siantar untuk dilakukan penyidikan. dan Tersangka Dikenakan dengan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Ujar Mulyadi.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar