HEADLINE NEWS

Edarkan Sabu,Edwar Jones Tarigan di Tangkap Oleh Sat narkoba Polres Siantar

P.Siantar | Metropublik.com - Seorang pria dilaporkan ke Unit Narkoba Mapolres Siantar, karena sering melakukan aktifitas transaksi dan menggunakan narkoba didalam satu rumah, Akibatnya Warga yang memiliki Anak-anak Menjadi Resah dengan ada nya Aktifitas dilingkungan tersebut. Pria bernama Edwar Jones Tarigan (37) warga jalan Melanton siregar, kelurahan karo, kecamatan Siantar selatan, Di ringkus oleh Personil Sat narkoba Polres Siantar saat Hendak melakukan transaksi Sabu di dalam Rumah di jalan Viyatha yuda ujung, kelurahan bah kapul, Kecamatan Siantar sitalasari kota Siantar. Sabtu (27/1/2018) Sekira Pukul 15.00 WIB.

"Sabu seberat 0,50 gram rencana Hendak di jualnya kepada seseorang, Namun saat sedang menunggu temanya di rumah jalan Viyata yuda ujung yang sering digunakan untuk tempat make sabu, Edwar (37) Diringkus" Kata Kasat Narkoba Siantar AKP.Mulyadi ke Metropublik.com
Setelah mendapatkan informasi bahwa di Rumah di jalan viyata yudha ujung sering digunakan untuk tempat Transaksi dan menggunakan Sabu, Personil Sat Narkoba Langsung Menyelidiki ke Lokasi tersebut.

Sesampainya di lokasi Personil yang melakukan penyelidikan, Menemukan Rumah yang di infokan oleh warga, Namun pada saat Personil menemukan Rumah itu melihat Pintunya dengan keadaan terbuka,dan melihat ada seorang pria didalam rumah tersebut.

Personil, Yang tidak mau kehilangan kesempatan itu langsung menerobos masuk ke dalam rumah dan mengankan Seorang Pria, Yang mengaku bernama Edward Jones Tarigan (37) Ia juga menyebutkan kalau ia tinggal di Jalan Melanton siregar No.27/51"Nama Saya Edward, Saya tinggal di jalan Malanton siregar, Saya kesini Mau menjumpai Teman saya, pemilik rumah ini" Kata Edward ke Personil.

Kemudian, Personil Melihat Tangan sebelah kiri nya sedang menggenggam sesuatu, Personil pun menanyakan kepada Edward, "Apa yang kau genggam di tangan mu itu" Tanya personil. Edwar pun langsung pucat keringat dingin ditanya oleh personil mengenai yang yang sedang ia pegang itu, Kemudian ia pun seakan Tidak mengerti apa yang dipertanyakan oleh personil "Maksutnya yang saya genggam yang mana pak" ucap Edward.

Selanjutnya, Personil Memaksa Edward untuk membuka genggaman tangan nya itu, kemudian Edward Dengan pasrah membuka genggaman tangannya dan menunjukan ke personil, Ternyata ia memggengam 1 paket Sabu seberat 0,50 gram. Lalu personil pun Langsung menangkapnya.

Lalu personil meminta ia untuk mengeluarkan isi kantong celananya dan ditemukan 1 buah pipa kaca, 1 buah jarum suntik, 1 buah kompeng karet. selanjutnya personil menanyakan Barang-barang yang ditemukan tersebut. Edward Mengakui Kalau barang sabu itu miliknya, yang rencana hendak ia jual kepada temannya, dan akan mereka pake bersama di rumah itu " Benarpak Sabu itu milik Saya, Dan saya Beli dari laki-laki yang baru ku kenal di jalan singosari seharga RP.450.000, Rencana juga mau saya jual kepada teman saya pemilik rumah ini, seharga RP.500.000,- dan akan kami pake bersama di dalam rumah ini pak" Ucap Edward.

Personil yang sudah cukup lama menunggu kehadiran pemilik rumah yang tidak kunjung tiba itu, Kemudian Personil Memboyong Tersangka bersama barang bukti ke Sat Narkoba untuk di lakukan penyelidikan. "Tersangka dikenakan pasal 114 subs 112 uu 35 thn 2009 ancaman 5 tahun penjara atas kepemilikan Sabu seberat 0,50 garam" Ungkap Mulyadi. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *