HEADLINE NEWS

Edarkan Sabu,Pemuda ini di Cokok Polisi

Lampung Timur | metropublik.com -  Seorang pengedar Narkotika jenis  Sabu Akhir nya berhasil di tangkap oleh team Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto  dan KBO Satuan Resort Narkoba Ipda Marhasan di Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur pada Hari ini, Rabu (14/01).

Tersangka di ketahui berinisial INS (28) Warga Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto menuturkan kepada metropublik.com saat di konfirmasi, "Satuan Sat Narkoba sedang melakukan patroli, namun pada saat itu berdasarkan laporan warga ada penjualan narkotika di Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, saat itu juga team kita langsung menuju TKP dan melakukan  penggerebekan. Ucap Yudy .

Lalu team kita melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti yang berhasil kita amankan berupa, 1 (satu) bungkus plastik bening yg didalamnya terdapat 2 (dua) bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga keras narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,55 gram. 

"Saat ini tersangka beserta barang bukti kita amankan di Polres lampung timur guna proses penyelidikan lebih lanjut'. Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *