Menu Close Menu

Foto Pelakasanaan Pembukaan Latpra Ops Kepolisian Kewilayahan

Rabu, 31 Januari 2018 | 11:44 WIB


Sumut | Metropublik.com - Pada hari ini, Rabu, 31 Januari 2018, Pkl 08.30 Wib s/d selesai, bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Dilaksanakan Pembukaan Latpra Ops Kepolisian Kewilayahan “MANTAP PRAJA TOBA - 2018”, dengan tema : “Melalui Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Toba-2018; Polda Sumut Sejajaran, Siap Melaksanakan Pam Pilkada Prov dan Pilkada Kabupaten/Kota Tahun 2018 di Provinsi Sumut”.


Hadir Dalam kegiatan itu,Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut ,Para PJU Polda Sumut , Para Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas sejajaran yang menghadiri Latpra Ops.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk Pemberian materi pelatihan dalam rangka Ops “Mantap Praja Toba - 2018”.Sebagai sarana pemberian gambaran situasi spesifik pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak tahun 2018 dalam bentuk Kirka Intelijen, review dan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi teknis kepolisian, sebagaimana tugas pokok fungsi dan peranan Kepolisian dalam penyelenggaraan operasi, sehingga terdapat kesamaan pola pikir dan pola tindak personil dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak di Wilkum Provinsi Sumut. (Red)
Loading...

Komentar