Menu Close Menu

Gegara di Minta Tunjukan Surat-Surat Kendaraan,Malah ini Yang Ditemukan

Kamis, 25 Januari 2018 | 22:46 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Ricky (25) Di bekuk Personil Sat Narkoba Pada Saat Melaksanakan Razia bersama Sat Lantas di Jalan D.I.Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun. Ricky Willyansyah Munir Lubis , warga Jalan Handayani Gang Sekata, kelurahan Bahkapul, kecamatan Siantar Sitalasari mengendarai kereta Kawasaki KLX BK 4588 WAH terjaring Razi, pada Saat di minta surat Kendaraan,ditemukan 2 paket Ganja. Rabu (24/1/2018) Sekira pukul 21.30 WIB.

"Tersangka Di bekuk pada saat Personil Mapolres Siantar melaksanakan Razia di minta menunjukan surat-surat kendaraan, malah ditemukan Ganja dari kantong celananya"Kata Kasat Narkoba Siantar AKP.Mulyadi ke Awak media Metropublik.com Kamis (25/1/2018)Sekira Pukul 15.51 WIB.

Awalnya, Personil Mapolres Siantar  yang Melaksanakan Razia Di Sekitar jalan D.I.panjaitan, kelurahan NagaHuta timur, kecamatan Siantar Marimbun, kota Siantar. Kemudian Melintas Kereta Kawasaki KLX BK 4588 WAH yang dikemudikan Seorang pria.

Lalu, Personil Meminta pria itu Untuk menunjukan Surat-surat kendaraannya. kemudian Pria itu mengeluarkan STNK dan SIM, Atas nama Ricky Willyansyah Munir Lubis. Namun Pada Saat Personil meriksa Surat kendaraan, Personil narkoba Melihat Gerak-gerik Pria yang bernama Ricky tersebut.

Kemudian Personil meminta Ricky untuk mengeluarkan isi dalam kantong celananya.Namun pada saat Ricky mengeluarkan isi kantong celana sebelah kiri terdapat 2 paket ganja seberat 2,10 gram dan 5 lembar kertas tiktak. Melihat barang tersebut, personil langsung Mengamankan Ricky Bersama barang bukti Tersebut dan Kereta Kawasaki KLX BK 4588 WAH.

Lalu Personil menanyakan barang yang ditemukan dari dalam kantong celananya itu, Ricky mengakui barang itu miliknya dan didapatnya dari teman yang baru di kenalnya, dijalan teratai, ia membelinya dengan harga Rp.20.000 2 paket ganja itu " Ganja itu milik saya pak, Itu saya beli dari Teman yang baru saya kenal di jalan teratai, saya beli 2 paket ganja itu dengan harga Rp.20.000,- pak.) Ujar Ricky.

Selanjutnya Ricky bersama barang bukti di boyong ke Sat Narkoba Mapolres siantar untuk Proses. Akibat perbuatan nya Ricky dikenakan dengan pasal 114 subs 111 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara.Ujar Mulyadi. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar