HEADLINE NEWS

Gegara Mencuri Biji Coklat Kedua Pria Ini Masuk Penjara

P.Siantar | Metropublik.com - Dua Orang Pelaku Hendrik Pratama (30) Warga jalan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber jaya, Kecamatan Siantar Martoba, bersama Rahmadsyah Juanda (19) warga jalan Viyata Yudha Gang Bersama Kota Siantar Di ringkus Oleh Warga di jalan Marihat kemudian di serahkan ke Polsek Marihat karena mereka Mencuri Biji Coklat kakao yang sedang di jemur milik Miston Siahaan (40) warga jalan Bahkora II Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Siantar, Jumat (26/1/2018) Sekira pukul 11.00 WIB.

"Kedua pelaku Di serahkan oleh Warga, karna mencuri biji coklat Kakao yang sedang di jemur, sebanyak 7 Kg milik Miston Siahaan" Kata Kapolsek Siantar Marihat AKP. Rudi Lapian ke Metropublik.com.

Awalnya, Korban Miston (40) Menjemur Biji coklat Kakao di pinggir jalan tepat nya di depan rumah, Lalu Korban meninggalkan biji coklat tersebut, dengan masuk ke dalam rumah.

Selanjutnya, Tersangka Hendrik berboncengan dengan juanda mengendarai kereta Melintas dari depan rumah korban, Namun kedua Tersangka yang melintas dari depan rumah korban itu, melihat Biji coklat kakao sedang di jemur, Entah setan apa yang merasuki mereka berdua, mereka mengumpulkan biji coklat yang sedang di jemur itu dan memasukan kedalam goni langsung membawa pergi.

Namun, Pada saat kedua Tersangka Mengambil Biji coklat yang sedang di jemur, Anak Korban Ronal Siahaan (17) Melihat kedua tersangka mengambil Biji coklat tersebut, yang di masukan kedalam 2 bungkus karung goni, Lalu Ronal mengatakan sambil berteriak "Itu coklat ku bang" salah satu tersangka malah mengatakan "Coklat ku ini" Sambil menancap gas keretanya.

Selanjutnya, Ronal yang mengejar kedua Pelaku dengan berlari tidak berhasil, Namun Ada warga yang sedang melintas mengendarai kereta. kemudian Ronal minta tolong sama warga tersebut dan langsung mengejar kedua pelaku.

Lalu, Sesampainya di jalan Marihat satu jalan Bahkora II kereta kedua pelaku tiba-tiba Rusak, Tali Gas keretanya putus, kemudian Ronal yang mengejar bersama warga itu, menemukan kedua pelaku, lalu Ronal langsung berteriak Maling...maling...maling...

Warga yang berada di lokasi, mendengar teriakan itu langsung menangkap kedua tersangka. Kemudian Warga yang tidak mau main hakim sendiri, menyerahkan dua orang tersangka bersama barang bukti ke Mapolsek siantar Marihat.

" Dua orang Tersangka Sudah kita tangani dan sudah kita proses, mengumpulkan barang bukti 1 unit Kereta dan 7 Kg Biji Coklat Kakao Bersama dengan 2 buah karung goni warna biru dan warna putih bergaris merah dan biru, jugameminta ketetangan saksi" Ujar Rudi Lapian. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *