Breaking

Sabtu, 06 Januari 2018

Hendak Menjemput Ibu Pulang kerja, Heru Tewas seketika di Hantam Bus Intra

Hendak Menjemput Ibu Pulang kerja, Heru Tewas seketika di Hantam Bus Intra

P.Siantar | Metropublik.com - Kereta Honda Verza yang dikendarai Heru Pramana Putra (19) warga Huta Bukit Batu Kelurahan Bah Joga Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi,Simalungun, Tabrakan dengan Bus Cv Intra BK 7204 TL. Peristiwa Laka itu mengakibatkan Heru Tewas seketika Di Lokasi dijalan Asahan Km 13 Bangun, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela,Simalungun Sabtu (6/1/2018) Sekira pukul 19:00 WIB.

Informasi dihimpun Awalnya korban berangkat dari rumahnya, hendak menjemput ibunya yang bekerja di kota siantar. Belum sampai tujuan tepatnya dilokasi jalan Asahan KM 13, Bus CV Intra yang datang dari arah kota Siantar menuju arah kisaran itu dengan kecepatan tinggi dengan Tiba-tuba menghantam sisi sebelah kanan Kereta yang dikendarai oleh korban.

Kemudian korban terpental jauh beberapa meter dari keretanya dan Terhempas membentur Aspal dengan keras, Korban terkapar dengan kepal pecah dan tidak bergerak 

Selanjutnya, supir  Bus intra itu langsung keluar turun dari dalam bus, melihat keadaan korban yang mengenaskan, Setelah melihat kondisi korban Supir itu langsung melarikan diri meninggalkan Korban yang terkapar.

Kemudian Warga yang berada di lokasi kejadian Maksut hendak menolong korban, Namun Korban sudah tewas ditempat. Selanjutnya warga mengevakuasi mayat korban keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. 

Berselang beberapa waktu personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun datang dan mengamankan barang bukti sepedamotor serta bus Intra itu. Sementara Supirnya belum diketahui identitasnya karna melarikan diri.

" kurasa kejadiannya pas habis magrib tadi pak, orang saya tadi sempat ketemu dia sebelum dia pergi menjemput ibunya ke Siantar, nggak lama dengar kabar kawan dekatku ini meninggal karena di tabrak bus intra yang datang dari siantar, sedangkan mobil busnya itu langsung berhenti setelah nabrak teman saya ini pak, cuma supir dan kernet ya yang nggak nampak" Ungkap salah satu teman korban diruangan jenajah.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...