Menu Close Menu

Kakek 70 Tahun Tewas di Tabrak Truck Colt Diesel

Kamis, 25 Januari 2018 | 19:07 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih Melakukan Autopsi Jenajah Seorang pria tewas akibat laka lantas. Korban Indra Turnip (70) warga Nagori Silabah, kecamatan Dolok pardamean, simalungun dengan mengendarai kereta Honda Supra X 125 BK 2121 WS Bertabrakan dengan Truck colt Diesel BK8687 WQ Pengemudinya belum diketahui, Jalan Lintas Tigaras Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok pardamean, Simalungun Kamis (25/1/2018) Sekira pukul 09.30 WIB.

"Mendengar Bapak kecelakaan, aku langsung mengejar truck Colt diesel yang membawa Orang tua ku itu, ku temukan di daerah Bagadu, Sidamanik" Kata Anak kandung korban J.Turnip (38) Di Ruang Jenajah Forensik RSUD Djasamen Saragih, kota siantar ke Media Metropublik.com Kamis (25/1/2018) Sekira pukul 15.30 WIB.

J.Turnip Mengatakan Awalnya sekira pukul 09.30 WIB Aku mendapat kabar kalau Bapak ku Kecelakaan di tabrak truck colt diesel di jalan lintas Tigaras Pintu Angin. Mendengar kabar tersebut, aku langsung menuju ke lokasi dengan mengendarai mobil Avanza.

Selanjutnya, Sesampai Di lokasi Aku tidak Menemukan Bapak ku, Hanya kulihat Bekas darah dan Kereta Honda Supra X dengan kondisi hancur. Lalu Warga yang ku kenal mengatakan "Lae. Bapak mu sudah di larikan ke RS dengan menggunakan truck yang menebrak bapak lae, mereka lewat jalan sidamanik" Ucap Salah satu warga.

Kemudian Aku langsung tancap gas mobil Avanza dengan melintas jalan Sidamanik mengejar truck Colt diesel yang membawa bapak ku itu. Lalu di Jalan lintas Sidamanik tepatnya di daerah Bagadu, aku melihat Truck Colt diesel dengan di belakang baknya kulihat ada warga yang ku kenal, aku pun  langsung menghentikan truck tersebut.

Lalu Aku Melihat bapak ku di posisi bak belakang truck sudah tidak sadarkan diri dengan berlumuran darah di wajahnya.

Dengan harapan Bapak ku dapat diselamatkan. aku memindahkan Bapak ke mobil Avanza langsung ku bawa ke RSUD Djasamen Saragih kota Siantar. Sesampai nya di RSUD Djasamen Saragih, Di Ruang ICU, Dokter mengatakan kepada ku, kalau Nyawa bapak Sudah tidak ada lagi " Maaf, Pak Nyawa korban sudah tidak ada lagi, Korban Sudah Meninggal Dunia" Ucap dokter.

Kemudian dengan Rasah sedih aku mengabari keluarga, kalau Orang tua kami sudah tidak ada lagi.

Sekitar Pukul 11.00 WIB Personil Lantas Polsek Sidamanik bersama Pihak jasa Raharja tiba di RSUD Djasamen Saragih dan Personil Mengatakan kalau Kejadian laka ini sudah kita tangani, dan Supir nya bersama kedua kendaraan Sudah di amankan di Mapolsek Sidamanik. Kemudian Personil Menganjurkan Korban untuk di Autopsi.

Kemudian, Aku Bersama keluarga ku yang lain Membawa bapak ke Ruang instalasi Jenajah Forensik Di RSUD Djasaman Saragih untuk di Lakukan Autopsi. Ujar J.Turnip Dengan Wajah sedih.

Sekira pukul 15.30 WIB Di Ruang Instalasi Jenajah Forensik Saat di konfirmasi hasil Autopsi Korban, Dr. Reinhad mengatakan "Korban mengalami Luka robek di kepala bagian kiri dan retak tulang tengkorak, Serta tulang iga sebelah kiri mengalami patah Dua Ruas.Ungkap Dr Reinhad.

Diketahui Sebelumnya, Awalnya Kamis (25/1/2018) Sekira pukul 09.30 WIB Korban Indra Turnip (70) Warga Nagori Silabah Jaya, Simalungun mengendarai Kereta Honda Supra X 125 BK 1212 WS melaju di jalan lintas Dari arah Tigaras menuju ke arah Parapat.

Lalu Sesampainya di lokasi Dari arah berlawanan dengan posisi jalan yang menurun Ada melintas Truck Colt Diesel BK 8687 WQ dengan kecepatan tinggi dengan mengambil jalan terlalu ke kanan. Lalu dengan tiba-tiba Sopirnya terkejut melihat ada Kereta di depan yang melintas sehingga sopir kehilangan keseimbangan dan truck Colt diesel itu pun Menabrak kereta Supra X 125 yang di kendarai Korban.

Akibat di tabrak truck itu Korban Terpental sampai beberapa meter dari atas Kereta nya dan membentur ke aspal dengan Keras. Kemudian Warga yang tinggal di Sekitar Lokasi mengetahui peristiwa itu, Langsung Ramai berbondong-bondong melihat korban Terkapar dengan berlumuran darah.

Warga yang mengenal korban.Langsung sigap menolong korban dengan maksut melarikan ke RS terdekat untuk memberi pertolongan dengan mengendarai truck colt Diesel yang menabrak korban. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar