Breaking

Jumat, 05 Januari 2018

Kapolres Binjai Pimpin Upacara Korps Rapot

Kapolres Binjai Pimpin Upacara Korps Rapot

Binjai | Metropublik.com - Kapolres binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik memimpin Upacara Korps Rapot Personil polres binjai, Jumat ( 05 /1/2018 ) pukul 09.00 wib dilapangan apel mapolres binjai.

Upacara korps rapot tersebut dihadiri oleh PJU, para kapolsek dan seluruh personil polres binjai. adapun personil polres binjai yang ikut naik pangkat berjumlah 5 ( lima ) orang personil.

Dalam amanahnya kapolres binjai menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personil polri bukan hak dan tidak hanya dikarenakan periodesasi waktu yang telah tiba, tetapi juga ditentukan dari hasil penilaian pimpinan yang didasari oleh dedikasi, prestasi dan prilaku saudara-saudara dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Sehingga dengan demikian makna pangkat itu bukanlah sarana kesejahteraan belaka tetapi merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas polri,"Ujar Donald.

Kapolres Binjai juga menghimbau bagi personil yang kenaikan pangkatnya tertunda agar segera memperbaiki diri dan meningkatkan kinerja supaya priode kedepan dapat mengikuti korps raport kenaikan pangkatnya.

"Kepada bintara yang naik pangkat, atas nama komando dan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara, jadikanlah momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada polri pada umumnya dan polres binjai pada khususnya,"Paparnya.

Dirinya  berharap agar seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas, dimana sewaktu-waktu kita menghadapi tugas yang semakin komplek,"Seiring dengan dinamika perkembangan sosial di tengah-tengah masyarakat dan tak lupa selalu menjaga kesehatan karena hal ini adalah yang paling utama dalam kehidupan,"Pungkasnya.

Pada upacara korps rapot ini juga dilaksanakan tradisi menyirim air yang berisi bunga kepada personil yang naik pangkat dan Tidak lupa juga, kenaikan pangkat ini tidak lepas dari peran seorang istri/suami dan keluarga yang merupakan pendorong bagi kita untuk selalu melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.(Rendy)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact