Breaking

Senin, 08 Januari 2018

Karyawan Rumah Sakit Vita Insani di Cabuli Sebanyak 6 Kali

Karyawan Rumah Sakit Vita Insani di Cabuli Sebanyak 6 Kali

P.Siantar | Metropublik.com- Leni Irawaty Sidabutar (30) Salah satu karyawan di rumah sakit (RS) Vita Insani warga jalan Nelson Purba no 45 Desa Tuga Raja, Kecamatan Girsang sipangan Bolon, Simalungun tidak terima dirinya di Cabuli, Ia Melaporkan Hermantono Tambunan (40) Ke kantor Polres Siantar Sabtu (6/1/2018) Sekira pukul 13.00 WIB. 

Pelaku Hermanto yang juga karyawan rumah sakit Vita Insani Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Korban Leni Irawaty Sebanyak 6 kali Diruangan yang berbeda Di RS Vita Insani Jalan Merdeka No 329, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

"Pelaku Hermantono (40) Warga Jalan Meranti Bunga No 18 Perumahan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Melakukan Cabul terhadap Korban Sejak dari (bulan 7/2017) Terhitung Sudah 6 kali Pelaku Melakukan, di Ruangan yang Berbeda" Kata Kasat Reserse AKP.Restuadi ke Metropublik.com Senin (8/1/2018) Sekira Pukul 16.12 WIB.

Awalnya Pada Hari Jumat (08/12/2017) sekira pukul 21.00 WIB Korban Leni hendak mengambil berkas yang berada di dalam kantor keperawatan, tepatnya Di Lantai II RS Vita Insani Jalan Merdeka No 329 kelurahan Pardomuan, kecamatan siantar timur. kemudian Korban Masuk kedalam kantor tersebut. Namun didalam kantor itu sudah duluan Tersangka berada didalam ruangan.


Selanjutnya, Korban terkejut melihat Tersangka Didalam Ruangan itu. Kemudian Tersangka dengan tiba-tiba langsung menutup Pintu Ruangan Kantor itu sembari menguncinya. 

Tidak Ada kata Basa basi, Tersangka Langsung Memeluk Korban, Juga tersangka memaksa Mencium Bibir korban, tidak itu saja tersangka memaksa agar korban memegang Alat kemaluannya sampai mengeluarkan Sperma. "Korban Pada saat itu merasa ketakutan sehingga mengikuti apa perkataan Tersangka".

Setelahitu, Korban Meminta Anak Kunci pintu kepada Tersangka. Tersangka yang sudah merasakan nikmat itu, langsung memberi anak kunci pintu itu ke pada korban. kemudian Korban yang merasa ketakutan Langsung cepat-cepat keluar dari dalam Ruangan kantor keperawatan itu.

Korban Yang Menjadi tidak tenang dalam melaksanakan pekerjaan nya di RS Vita insani Juga tidak senang atas Apa yang menimpa pada dirinya itu. mencoba menceritakan peristiwa itu kepada Teman nya Devi Azizah (23) warga jalan Bawal Kelurahan Pardomuan, kecamatan Siantar Timur. " Korban Di kota siantar ini tinggal di Rumah Teman nya Devi Azizah".

Selanjutnya, Devi yang telah mendengar cerita dan apa yang telah menimpa sahabatnya itu. Kemudian pada Hari Sabtu (6/1/2018) Sekira pukul 13.00 WIB. Devi bersama teman nya Freddy Siahaan (26) warga Jalan Tusam Raya No 293 Perumnas Batu VII, Kecamatan Siantar, Simalungun menemani Korban Mendatangi Polres Siantar Untuk Membuat Laporan.


"Perkara ini sudah kita terima akan Tangani, dan Masih dalam penyelidikan" Ujar Restuadi sembari mengakhiri. (Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...