Menu Close Menu

Kompol Victor Ziliwu Ajak Masyarakat Dowload Aplikasi Polisi Kita

Jumat, 05 Januari 2018 | 19:59 WIB
Medan | Metropublik.com – Kapolsek Medan Baru,Kompol Victor Ziliwu,Sh,Sik,Mh mengajak masyarakat kota medan khususnya wilayah Hukum Polsek medan baru agar mendowload Aplikasi Polisi Kita.

Pengajakan ini pun dilakukan  oleh Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek medan Baru pada Jumat (5/1/2018) dengan menyambangi rumah-rumah warga.

“Sasaran objek antara lain Rumah warga,Hotel,Perkantoran,Mall dan Rumah ibadah. Kita juga memberikan pesan kamtibmas kepada Security,warga dan Pemilik usaha,”Ujar Victor Ziliwu.

Dikatakannya,Aplikasi Polisi Kita sangat berguna bagi masyarakat. Pasalnya dengan adanya Aplikasi tersebut  bisa melaporkan peristiwa Kriminal ataupun gangguan kamtibmas.

“Tidak Perlu datang ke Kantor Polisi ,cukup  Melaporkan melalui Aplikasi Polisi kita dengan segera personil polisi turun ke lokasi,”Paparnya.

Victor Ziliwu juga menghimbau warga agar kenderaan khususnya roda dua (R2) menggunakan kunci rahasia/kunci ganda, Serta komplek/Perkantoran memasang CCTV untuk mempersempit Ruang gerak pelaku kejahatan.”Bila parkir kendaraan roda dua usahakan kunci ganda digunakan. Dengan adanya antisipasi ini,maka besar kemungkinan kendaraan kita tidak hilang,”Pungkasnya.(Rendy)
Loading...

Komentar