Menu Close Menu

Kos-kosan di Jadikan Tempat Peredaran Narkoba , Imam di Tangkap Polisi

Rabu, 10 Januari 2018 | 20:01 WIB
kos kosan dijadikan tempat peredaran narkoba
P.Siantar | Metropublik.com - Imam Syahputra (26) Warga Jalan Senam Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat Di Ringkus Personil Sat Narkoba Saat berada di Kamar kosan. Tersangka Di Tangkap Karna memiliki Sabu seberat 0,54 gram Di jalan Volly, kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat. Selasa (9/1/2018) Sekira pukul 22.30 WIB.

"Imam syahputra Di tangkap atas Informasi dari masyarakat Yang mengetahui Di Kamar Kosan Jalan Volly Sering ada Transaksi sekalian tempat memakai Sabu" Kata Kasat Narkoba Mapolres Siantar AKP. Mulyadi Ke Metropublik.com Rabu (10/1/2018) Sekira pukul 14.30 WIB.

Masyarakat mendatangi Unit Sat Narkoba Siantar Melaporkan bahwa di Kosan jalan volly kelurahan Banjar, kecamatan siantar barat Sering Ada transaksi sabu serta Di dalam kos tersebut di orang sering memakai sabu.

Selanjutnya, Personil langsung Mengecek ke lokasi, setelah Mendapatkan info dari masyarakat tersebut. Di lokasi Personil melihat lelaki sedang berada di depan kos tepat nya di pinggir jalan, dengan ciri-ciri yang di laporkan masyarakat itu.

Lalu Personil langsung Menangkap Lelaki itu. kemudian Di tanya nama nya, lelaki itu mengaku bernama Imam Syahputra. Lalu personil melihat tangan Sebelah kanan Imam sedang menggenggam sesuatu.

Selanjutnya. Personil meyuruh Untuk membuka genggaman tangan nya itu, lalu Imam dengan berat hati terpaksa membuka tangannya, ternyata ia menggenggam 1 paket Sabu seberat 0,54 gram. kemudian Personil menggeledah Tersangka, dari kantong celana sebelah kiri ditemukan 1 Unit Hp Merk Mito diduga digunakan untuk Akses Transaksi Jual sabu.

Kemudian. saat ditanya kepemilikan Barang sabu itu, tersangka Mengakui kalau barang itu miliknya " Sabu itu milik saya pal, saya beli dari teman saya yang baru saya kenal, tidak tau saya nama nya" ucap Imam.

Selanjutnya, Tersangka bersama barang bukti di boyong ke sat narkoba untuk dilakukan penyidikan.
"Akibat perbuatannya Tersangka Imam Syahputra dikenakan dengan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara."Kata Mulyadi. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar