Menu Close Menu

Kumpul Kebo, Mengakibatkan Rosdalina Tewas Mengenaskan

Senin, 08 Januari 2018 | 08:33 WIB
Rosdalina tewas bersimbah darah
Simalungun|Metropublik.com  - Rosdalina boru haloho (51) Warga Nagori Purba Tongah, kecamatan Purba, Simalungun Tewas Dengan luka di Wajah dibacok oleh Sang Kekasih J.Saragih (59). Pasangan Bukan suami istri (Kumpul Kebo) yang sudah tinggal bersama selama 1 tahun Di Rumah yang terletak di nagori pematang purba, kecamatan purba, simalungun. Minggu (7/1/2018) Sekira Pukul 19.00 WIB.

"Rosdalina br Haloho (51) Tewas mengenaskan luka di wajah akibat bekas diBacok oleh J.Saragih (59), Di dalam Ruang tamu Dalam Rumah J.Saragih "Kata Salah satu warga A. Purba (34) di Ruang Jenajah RSUD Djasamen Saragih. kota Siantar. Minggu (7/1/2018) Sekira pukul 23.15 WIB.

Awalnya Ada suara Ribut-ribut dari dalam Rumah J.Saragih, Warga yang mendengar suara itu mereka cuek, pasalnya warga mengetahui kalau pasangan yang tinggal didalam rumah itu, Kumpul kebo. Namun mendengar Suara ribut Dari dalam rumah itu warga yang tinggal di sekitar situ menjadi gerah.

Selanjutnya, Warga Mendatangi rumah itu, Sesampai didepan rumah terdengar suara Perempuan Merintih kesakitan. kemudian warga menggedor pintu, Tidak ada yang membuka. Kemudian warg mendobrak pintu depan rumah itu.

Warga melihat diruang tamu, Rosdalina telah terkapar dengan bersimbah darah akibat luka di wajah bekas kenak bacok. Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Purba.

BerSelang Beberapa waktu kemudian Kapolsek R.A.Turnip bersama dengan anggota tiba dilokasi. Selanjutnya, Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Yang berada di Kecamatan Purba. namun Di perjalanan, nyawa Korban tidak terselamatkan, ia meninggal Dunia.

Selanjutnya, Sekira pukul 21.00 WIB. Jenajah Korban Di bawa ke RSUD Djasamen saragih kota siantar Untuk dilakukan Autopsi.

"korban Rosdalina aslinya ia tinggal di purba tongah, Rumahnya itu berjarak 5 KM dengan tempat tinggal Tersangka J.Saragih, Dan mereka berdua itu Belum menikah Namun mereka sudah tinggal bersama Kumpul kebo, Sudah 1 tahun mereka tinggal bersama di rumah J.Saragih. Ucap A.Purba.

" Tersangka J.Saragih Masih Dalam pengejaran, Dan keronologis kejadian nya belum di ketahui, Kasus ini masih dalam penyelidikan". Ujar Kapolsek Purba AKP. R.A.Turnip Saat di konfirmasi di Ruang Jenajah RSUD.Djasamen Saragih.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar