Menu Close Menu

Lampung Timur Bahaya, Pencabulan Anak Di Bawah Umur Merebak

Rabu, 10 Januari 2018 | 20:55 WIB
Lampung Timur | metropublik.com -  Belum hilang dari ingatan ingatan kita, dimana mawar (8) yang di cabuli oleh ayah tiri nya Selama 7 (tujuh) bulan. Kembali lagi terulang, dmn anak anak adalah generasi penerus bangsa yang harus di jaga oleh setiap rakyat Indonesia. Namun tidak berlaku di Kabupaten Lampung Timur, pasal nya, masih banyak sekali Pekerjaan Rumah (PR) yang harus di selesaikan oleh pihak Kepolisian ataupun Komisi Perlindungan Anak Indonesia. 

Pada hari ini, Rabu (10/01) Pukul 01.00 Wib, team tekab 308 Polsek Mataram Baru yg di pimpin langsung oleh Kapolsek Mataram Baru AKP Ery Hafri berhasil menangkap pelaku tindak pidana Kekerasan dan Seksual Terhadap Anak di bawah umur yang di lakukan oleh 2 (dua) orang secara bergantian terhadap korban sebut saja namanya MAWAR (15).

Para pelaku di ketahui berinisial WUP Warga Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, dan HDH Warga Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun , kejadian bermula ketika salah seorang pelaku mendatangi ke rumah korban, dan mengajak korban main keluar rumah. Namun ternyata pelaku membawa korban ke tempat sepi di daerah persawahan yang ternyata sudah di tunggu rekan pelaku. Dan  disitu kejadian pemerkosaan itu terjadi, dimana kedua tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan badan secara bergantian. 


Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, benar, "Kedua tersangka sudah kita tangkap dengan tuduhan pencabulan  anak di bawah umur dengan barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 (satu) buah celana dalam warna Pink, 1 (satu) buah bra warna hijau, 1 (satu) buah celana levis panjang warna hitam, dan 1 (satu) buah baju warna biru dongker dengan lengan 3/4 garis garis hitam putih bertuliskan  OOTD outfit of the day pada bajunya. Ucap Yudy.

Lanjut nya, Saat ini Kedua Tersangka kita amankan di Polsek Mataram Baru guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar