HEADLINE NEWS

Lamtim Darurat Pencabulan Anak, KPAI Harus Turun Tangan

Lampung Timur | Metropublik.com -  Wilayah Timur Provinsi Lampung nampak nya harus menjadi perhatian khusus untuk pemerintah pusat, pasal nya bulan Januari 2018 saja sudah banyak kasus yang terjadi terhadap anak anak generasi penerus bangsa ini. Lagi lagi dan lagi, pelecehan Seksual Terhadap Anak di bawah umur terjadi lagi di Kabupaten Lampung Timur.

Team tekab 308 Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen berhasil menangkap terhadap pelaku tindak pidana Kekerasan Seksual Terhadap Anak di bawah umur, dengan Korban bernama Mawar (5) Warga Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur Pada hari Minggu (21/01) Pukul 22.30 Wib.

Pelaku di ketahui berinisial MTO (40) Warga Desa Sumur Kucing Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur.

Informasi di himpun (22/01) kejadian bermula di mana korban mawar di dalam bulan Januari 2018 ini, sekitar pukul 11.00 Wib di Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasik Sakti Kabupaten Lampung Timur, di mana tersangka memegangi kemaluan korban dan melakukan hal yang tidak sewajar nya, sehingga mengakibatkan korban mengalami kesakitan terhadap alat kelamin nya. Lalu, ke esokan hari nya korban mawar mengadu kepada Bapak nya tentang apa yang terjadi kepada nya kemarin.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya, benar "tersangka sudah kita tangkap di kediaman nya tanpa ada perlawanan beserta barang bukti berupa 1 lembar baju kaos wrn kuning, 1 lembar celana dalam putih bermotif unggul, dan hasil visum dokter. Ucap Yudy

Lanjut nya, dan sekarang tersangkanya besar barang bukti diamankan di Polsek Pasir Sakti guna penyelidikan lebih lanjut". Tutup Yudy (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *