Menu Close Menu

Lawan Pembodohan dan Penindasan , Kompas Kembali Unjuk Rasa

Kamis, 11 Januari 2018 | 10:55 PM WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Massa yang berjumlah puluhan dari Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Siantar (KOMPAS) Melakukan Aksi Unjukrasa. KOMPAS Melakukan aksinya Berkeliling Dari Kantor PDAM ka Kantor KEJARI Dan Kantor Walikota.

Aksi Unjuk Rasa ini Kali keduanya dilakukan oleh KOMPAS, yang Menuntut Pihak Kejari Siantar Agar segera menyelesaikan Kasus Dugaan tindak pidana korupsi dilakukan oleh Dirut PDAM Tirtauli Badri Kalimantan.Kamis (11/1/2018) Sekira pukul 11.00 WIB.

"Kami lakukan aksi unjuk rasa damai ini, untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan dengan melawan pembodohan dan penindasan, Demi terciptanya penegakan supremasi hukum yang berkeadilan dengan tidak tebang pilih dan tidak tajam kebawah dan tumpul keatas" Kata Arif Harahap Selaku Kordinator Aksi Dengan menggunakan Toa.

Dikatakannya,mereka ke Kantor Kejaksaan Negeri dengan Tujuan Untuk mendesak Pihak Kejari Agar segera menyelesaikan sampai tuntas Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Mobil Dinas dan Mark-up berjumlah mencapai Ratusan Juta rupiah Yang dilakukan Oleh Dirut PDAM Badri Kalimantan.

"Apabila Aksi yang kami lakukan ini Tidak Membuat kasus Dugaan Korupsi itu diselesaikan oleh pihak kejaksaan, kami Akan melakukan Aksi Kembali".Tegas Arif.

Kemudian, Aksi Unjuk Rasa dilakukan KOMPAS itu, Di terima Oleh seorang Jaksa. Selanjutnya Mereka Melanjut Aksi ke Kantot Waliko PematangSiantar.(Rizal Siregar).

Komentar