Menu Close Menu

Mantab! Polres Lamtim Amankan Pengedar Sabu

Minggu, 14 Januari 2018 | 20:27 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com - Perang terhadap Narkoba adalah sebuah kewajiban yg harus di lakukan oleh pihak Kepolisian, seperti hal nya juga Polres Lampung Timur akan terus berjuang membasmi para pengedar Narkotika tersebut. 

Minggu (14/01) Satuan Resort Narkoba dan Sabhara Polres Lampung Timur melakukan penggerebekan di rumah tersangka yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto berhasil mengamankan tersangka pelaku tindak pidana peredaran gelap narkotika. 

Tersangka di ketahui berinisial KHA (42) Warga Desa Mataram Baru Dusun VII Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Seluler nya.

"Benar, tersangka sudah kita tangkap beserta barang bukti berupa, 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga keras narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,50 gram. Ucap Yudy.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti kita amankan di Polres lampung timur guna proses penyelidikan lebih lanjut". Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar