Menu Close Menu

Mantab! Polres Lamtim berhasil tangkap Bandar Narkoba

Sabtu, 06 Januari 2018 | 21:54 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Seorang pengedar Narkotika Jenis Sabu berhasil di tangkap oleh team Sat Narkoba Polres Lampung Timur yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Jallaludin pada hari Jumat (05/01) Pukul 22.30 Wib. 

Tersangka di ketahui berinisial RDI (35) Warga Desa Tebing Dusun IV RT 008 RW 004 Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun (06/01) kejadian bermula berdasarkan laporan masyarakat dimana di Duga telah terjadi peredaran Narkotika jenis Sabu di teras rumah tersangka, lalu team Sat Narkoba langsung menuju lokasi TKP dan menangkap tersangka dan di lakukan penggeledahan di badan tersangka dan di temukan nya satu buah dompet berwarna merah. 

Setelah di buka, dompet tersebut berisi 2 (dua)  bungkus plastik bening berisi kristal putih yg diduga keras narkotika jenis sabu seberat 1 (satu) gram. Dan di temukan di dalam saku celana depan sebelah kanan 1 (satu) buah Handfhone merk Nokia.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut, "benar tersangka dan barang bukti sudah kita aman kan si Polres Lampung Timur dan di tangani oleh Satuan Narkoba guna penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)
Loading...

Komentar