HEADLINE NEWS

Mantan TNI AD yang juga DPO di Ringkus Polisi

Simalungun | Metropublik.com - Seorang Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Akhirnya Diringkus Oleh Sat Narkoba Mapolres Simalungun. Tersangka Sudra Eryanto (40) Mantan Prajurit TNI AD, Di bekuk saat berada di Penginapan Fergael Jalan Medan Km. 7.5, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba Kota Siantar, Sabtu (20/1/2018) Dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Tersangka Sudra Eryanto (40) Bekas Prajurit TNI AD Warga Jalan Medan Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, memang sudah menjadi buruan kita. Tersangka kita amankan dari penginapan Fergael Jalan medan KM 7,5 tepat nya di kamar no 7" Kata Kasat Narkoba Simalungun MS.Ritonga ke Awak media Metropublik.com Minggu (21/1/2018).

Dikatakannya, Awal nya polisi mendapat informasi dari masyarakat, bahwa target DPO berada di penginapan Fargel. Kemudian personil Sat Resnarkoba langsung menindaklanjuti dengan mendatangi penginapan Fergael.

"Sesampainya di lokasi, Personil langsung melakukan penyisiran di setiap kamar penginapan, kemudian Di kamar no 7 di temukan tersangka Sudra Eryanto. kemudian personil langsung mengamankannya."Paparnya.

Lanjutnya, personil melakukan penggeledahan di kamar no 7 dengan disaksikan penjaga penginapan, personil menemukan 1 pucuk senpi jenis air Softgun dari bawah tempat tidur, 3 klip plastik klip kecil yang berisi Sabu, 1 plastik klip sedang kosong dari dalam kamar mandi tepatnya di bawah Wastafel, 1 bungkus plastik klip dalam keadaan terpotong, 5 buah pipet di atas meja, 1 unit Handphone merk I Chery warna hitam dan uang senilai Rp. 700.000.- dari dalam kantong celana milik tersangka.

Baca Juga: Daun Salam Ampuh Mengobati Asam Urat,Kolestrol dan Jantung

Kemudian Saat tersangka di tanyai mengenai Barang bukti yang ditemukan tersebut. Tersangka mengakui kalau barang itu miliknya. " Benar barang itu semua milik saya dan saya peroleh Sabu tersebut dari Serma “B” yang bertugas di Kodim 0202."Katanya.

Selanjutnya Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Tersangka bersama barang bukti diboyong ke Sat Narkoba MaPolres Simalungun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.Imbuh MS. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *