Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

Masyarakat Berharap Pihak Terkait Rutin Memperbaiki Akses Jalan Yang Rusak

Masyarakat Berharap Pihak Terkait Rutin Memperbaiki Akses Jalan Yang Rusak

Tanjung Balai | MetroPublik.com - Masyarakat yang berada di Jalan MT.Haryono Lingkungan 8 ,Kelurahan Selat Tanjung Medan,Kecamatan Datuk Bandar Timur ,berharap kepada pihak terkait khususnya Pemerintah kota Tanjung Balai agar rutin memperbaiki akses jalan rusak yang di duga dikarenakan adanya pengerjaan proyek yang berasa di Sei Daun Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Kerusakan jalan tersebut mengakibatkan banyaknya jatuh korban kecelakaan ,akibatnya tidak sedikit masyarakat yang mengalami luka-luka akibat terjatuh,dan kerusakan pada kendaraan yang mereka naiki.

Informasi yang di himpun wartawan metropublik.com ,Kamis(10/01/2018) adanya perbaikan jalan yang selama ini menjadi tempat seringnya terjadi kecelakaan terutama pengendara sepeda motor yang diharapkan warga sekitar khususnya ,perbaikan seperti ini agar rutin di lakukan sebelum timbulnya korban.

Salah satu warga jalan MT Haryono bernama Marwin pada saat tanyai mengatakan beliau sangat mengharapkan perhatian pemerintah dalam keselamatan warga.

"saya berharap baik kontraktor atau pihak pu agar supaya rutinlah memperbaiki jalan ini" ujar beliau.

Sambungnya lagi " walaupun tidak bisa untuk saat di perbaiki sepenuhnya, minimallah jalan yang mana seringnya terjadi kecelakaan,karena yang saya tahu proyek yang ada di Sei Daun itu selesai nya akhir tahun 2018, jadi pun kalau di perbaiki semua sia sia juga, tohh mobil truk menuju proyek itu tetap lewat-lewat juga ,jadi minimallah jalan yang sangat parah itu dulu" ,ungkap beliau dengan penuh harap.(Marwan)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact