HEADLINE NEWS

Masyarakat:Truk Proyek Ini Mengakibatkan Aspal Jalan Rusak Serta Menimbulkan Banyak Debu

Tanjung Balai | Metropublik.com - Truk proyek yang melintasi jalan aspal mengakibatkan banyaknya kehancuran di beberapa titik ruas jalan,Rabu (17/1/2018).

Seperti halnya jalan MT Haryono ,Lingkungan 8, Kelurahan Selat Tanjung Medan ,Kecamatan Datuk Bandar Timur, terdapat beberapa titik jalan yang hancur dan berlobang yang di akibatkan seringnya mobil truk pengangkat tanah melintas.

Dari hasil pantauan Wartawan Metro Publik ,memang terdapat aktifitas truk yang melintasi jalan tersebut, baik disiang hari maupun di malam hari.

Terdapat satu titik yang rawan sekali kecelakaan terutama pengendara sepeda motor ,yakni jalan MT Haryono ,tepat di depan grosir warga setempat yang bernama Alim.

Belum lagi debu yang bertebaran dimana-mana yang mengakibatkan gangguan pernafasan bagi masyarakat yang rumahnya berada di pinggiran jalan.

Disebutkan truk bermuatan tanah tersebut adalah milik PT HK yang sedang mengerjakan proyek yang bersumber dari dana APBN yang terletak di jalan Sei Daun.

Masyarakat sekitar bernama Iwan sangat mengeluhkan dengan ada nya debu yang bertebaran yang telah mengakibatkan ketidaknyamanan masyarakat.

"saya sangat mengeluh dengan banyaknya debu seperti ini ,ini sangat mengganggu kenyamanan kami ,belum lagi jalan pada rusak semua ", ungkapnya.

Iwan juga mengatakan ," saya sangat mendukung dengan di bangunnya proyek ,walaupun saya tidak begitu tahu itu entah proyek apa ,karena proyek tersebut belum siap, yang nama nya proyek pasti adalah gunanya bagi masyarakat ,tapi jangan sampai mengganggu kenyamanan masyarakat lah" sambung Iwan. (Marwan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *