Breaking

Minggu, 14 Januari 2018

Mawar 8 Tahun di Perkosa Kakek Renta, Bupati Lamtim Harus Tegas

Mawar 8 Tahun di Perkosa Kakek Renta, Bupati Lamtim Harus Tegas

Baju Korban.
Lampung Timur | Metropublik.com -  Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Aparat Penegak Hukum (APH) seperti nya harus bekerja lebih keras dalam melindungi Anak Anak Generasi Penerus bangsa, bagaimana tidak, belum juga hilang dari ingatan kita dimana Bulan Januari ini saja sudah 2 (dua) kasus yg di ungkap pihak Kepolisian untuk tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. 

Ini kembali terulang, di mana mawar (8) Warga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, telah telah menjadi korban pencabulan oleh Tersangka yang di ketahui berinisial WRO (75) Warga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun (14/01) kejadian bermula ketika korban mawar pada hari Selasa (09/01/2018) Pukul 11.30 Wib, korban pulang bermain dari rumah teman nya, dan ketika itu korban di panggil oleh pelaku yg merupakan  tetangga korban. Laku korban di bawa oleh pelaku ke dalam rumah nya, dan terjadilah pemerkosaan oleh pelaku di dalam kamar rumah pelaku, setelah itu pelaku memberikan korban uang sejumlah 20.000 (dua puluh ribu rupiah). 

Sepulang dari kejadian sesampainya di rumah, ibu korban mencurigai terhadap cara berjalan korban yang agak berbeda seperti biasa. Setelah di tanya korban tidak mengakui karna takut, namun pada hari jum'at (12/01/2018) korban mengakui dan menceritakan kejadian tersebut kepada ibu nya. 

Pelaku Cabul di Tangkap Polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, benar, "tersangka sudah di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban pada hari Sabtu (13/01) Pukul 01.15 Wib yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Batanghari Nuban AKP Asril di kediaman tersangka saat tidur dan tanpa ada perlawanan. Ucap Yudy.

Lanjut nya, Saat ini tersangka beserta  barang bukti berupa, 1 (satu) buah celana panjang motif garis garis warna biru hijau ping kuning, 1 (satu) buah baju warna putih motif kotak kotak bunga, 1 (satu) buah celana dasar pendek warna hitam milik pelaku, dan uang sebesar 20.000,-(dua puluh ribu rupiah) dari pelaku utk korban kita amankan di Polsek Batanghari Nuban untuk Proses Penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact