Menu Close Menu

Mengharukan ! Sebelum Gantung Diri Tulis Posting Begini di Facebook

Minggu, 28 Januari 2018 | 14:48 WIB
Medan | Metropublik.com – Ahmad Fahmi Kabeakan  (33) warga jalan Teruno Koyo Sekrabat ,Dusun 9 ,Desa Cinta Rakyat,Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang,Sumatera utara,memilih untuk bunuh diri. Diduga korban gantung diri karena tidak diperdulikan lagi oleh keluarganya.Curhatan itupun tertuang di postingan facebook miliknya,Minggu (28/1/2018).

“korban ditemukan oleh mertua dan anak gadisnya digudang samping rumah korban dengan posisi dalam keadaan tergantung (gantung diri)”,Ujar Saksi,Pak Suryo (53).

Setelah mengetahui kejadian itu,pihak keluarga korban meneruskan informasi ini ini ke kepala Desa dan diteruskan di Polsek Percut seituan. Dalam seketika itu pun pihak petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Diduga korban memilih gantung diri karena dirinya mengira tidak dipergunakan oleh keluarganya.”Pungkas Surya.

Kapolsek Percut seituan,Kompol Pardamean Hutahean membenarkan kejadian ini,” Dari hasil inafis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.untuk pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan autopsi dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan secara tertulis(surat pernyataan terlampir),”Ujar Kapolsek.(Rendy)

Komentar