Breaking

Jumat, 12 Januari 2018

Miliki Narkoba Sepasang Kekasih di Ringkus Polisi

Miliki Narkoba Sepasang Kekasih di Ringkus Polisi

sepasang kekasih masuk bui gegara narkoba
P.Siantar | Metropublik.com- Sepasang Kekasih Di Ringkus oleh Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar di Penginapan Sriwijaya dalam kamar No 4. Dua orang yang ditangkap Andrr Alias Ucok Alias Tulang (44) warga Jalan Bah Kapul Lorong IX kiri Gang Muslim, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara bersama Mutiara Sani alias Tiara (23) Warga Jalan Semangka VII No. 14, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Pasangan kekasih ini Diringkus Kedapatan memiliki sabu seberat 1,80 gram Saat sedang ngamar di Jalan Pdt. J. Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (11/1/2018) Sekira pukul 09.00 WIB.

"Penangkapan Pasangan kekasih ini, dari iformasi masyarakat. bahwa di penginapan Sriwijaya di Jalan Pdt. J. Wismar Saragih dikamar No. 4 ada orang memakai Sabu" Kata Kasat Narkoba Siantar AKP. Mulyadi. ke Metropublik.com Kamis (11/1/2018) Sekira pukul 19.40 WIB.

Dikatakannya ,Pada saat Personil berada di lokasi melihat ada keluar seorang laki-laki dari dalam kamar no 4 Ciri-ciri Laki-laki itu Sama dengan yang di infokan oleh masyarakat. kemudian Personil melakukan penangkapan.

"Ia mengaku Bernama Andre alias Ucok alias Tulang. lalu personil membawa masuk ke dalam kamar tersebut, Didalam Ada seorang perempuan, mengaku bernama Tiara."Paparnya.


Lanjutnya, Penggeledahanpun dilakukan terhadap Andre, lalu dari kantong celana sebelah kanan ditemukan 1  buah kotak sampoerna. Kemudian Kotak itu di buka didalam ada 4 paket Shabu seberat 1,80 gram, 8 buah plastik klip kosong dan 3 buah sendok terbuat dari pipet.

"Juga ditemukan barang bukti dari kantong celana sebelah kiri tersangka didapat 1 Unit Hp merk Samsung dan Uang Rp. 200.000,- .lalu dari atas rak tv didalam kamar juga ditemukan 1 buah kotak rokok sampoerna, didalamnya ada 1 Unit timbangan digital merk ACIS, 1 buah bong terbuat dari botol Vitamin Orange lengkap dengan pipet, kompeng karet, pipa kaca, 2  buah mancis, dan 1 buah jarum sumbu,"Jelasnya.

Sementara itu,Lanjut Mulyadi, dari kantong celana sebelah kanan milik Tiara ditemukan 1 Unit Hp merk Nokia.

"Untuk memeprtanggung jawabkan perbuatannya , Dua orang pasangan kekasih itu bersama barang bukti Di Boyong ke Sat Narkoba Polresta Pematang Siantar untuk dilakukan penyidikan. Mereka Berdua Dikenakan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun."Pungkas Mulyadi. (Rizal Siregar)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact