HEADLINE NEWS

Partai Golkar Melantik pengurus 12 Kelurahan se-Kecamatan Kota Siantar

P.Siantar | Metropublik.com - Pelantikan pengurusan pimpinan dari 12 Kelurahan Se-Kecamatan Kota Pematangsiantar masa bhakti 2015-2020. Pelantikan Pengurusan Partai Golongan Karya (Golkar) Di laksanakan di Komplek Water Park di Jalan Rakuta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba kota Siantar, Jumat (26/1/2018).

Dalam Acara Pelantikan pengurusan Pimpinan 12 kelurahan Se-kecamatan kota siantar, di hadiri oleh Anggota DPR RI Anton Sihombing, Ketua DPD Siantar Mangatas Silalahi, Penasihat DPD Siantar Saud Simanjuntak, tim pemenangan Edi Rahmayadi, AMPI Kota Sianta, serta para kader partai golkar se-kota Siantar.

Acara dibuka dengan di awali do'a. dibawakan oleh Yus Prayetno, Kemudian dilanjutkan dengan upacara nasional, untuk pelantikan kepada 12 kelurahan.

12 Kelurahan yang dilantik dari Kelurahan Bahkapul, Kelurahan Bahsorma, Kelurahan Bukit Sofa, Kelurahan Gurilla, Kelurahan Setia Negara, Kelurahan Naga Pita, Kelurahan Pondok Sayur, Kelurahan Sumber Jaya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Tongah, Kelurahan Naga Pitu.

Selanjutnya, Anton Sihombing anggota DPR RI  dalam kata sambutannya menyampaikan "saya bangga bisa bersama-sama dengan DPD Partai golkar kota siantar. Data di partai golkar siantai simalungun ini sangat tertata. Di golkar itu banyak faksi yang bertaring, seperti Abu Rizal Bakri, yusuf kalla, luhut, dam masih banyak lagi. Politik semakin memanas. Di siantar harus menggebrak dengan politik politik. Dalam waktu dekat Wakil ketua DPR RI juga diambil dari Partai Golkar. Jika butuh baju golkar, bendera jangan bebankan ketua DPD partai golkar siantar. Bebankan kepada anton sihombing" ungkapnya.

Penasihat DPD se-Kota Pematangsiantar Saud Simanjuntak mengatakan"pelantikan bapak-bapak ini sangat mahal. Ditengah-tengah hujan bapak-bapak tetap semangat. Kita bukan memilih, tapi kita hanya mendukung. Jadi jika kita tidak main-main, percayalah kita pasti menang" tegasnya.

Sebelum penyerahan bendera serta plang kepada para pimpinan Kelurahan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar Mangatas Silalahi meminta kepada seluruh pimpinan Kelurahan yang baru dilantik untuk memenangkan ERAMAS."mari kita perjuangkan Eramas. Bendera yang akan dibagikan nanti dinamakan pos politik. tujuannya agar kita mengetahui hasih dari masing-masing kelurahan. Jadi jangan kita capek-capek kerja hasil tak ada" ucapnya sembari menutup acara.

Kemudian penyerahan bendera diserahkan langsung oleh Ketua  DPD Partai Golkar Kota Siantar Mangatas Silalahi. (Rizal Siregar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *