HEADLINE NEWS

Patar Tewas Seketika di Hantam Mopen Cv. Intra

P.Siantar | Metropublik.com- Patar Marpaung (37) Warga Desa Simarimbun kecamatan sidamanik, Simalungun Mengendarai Kereta Kawasaki KLX Tanpa Pelat Tewas Seketika Akibat Tabrakan dengan Mopen CV Intra. Yanto Pardede (34) warga desa manik silau kecamatan sidamanik, simalungun Mengendarai Mopen CV Intra BK 1232 WS Melintasi Pita kejut yang ada di tengah jalan dengan kecepatan tinggi Sehingga terjadi kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi di jalan besar sidamanik depan rumah bidan D BR Samosir, kelurahan simarimbun, kecamatan Siantar marimbun kota Siantar, Kamis (11/1/2018) Sekira pukul 06.30 WIB.

"Akibat dengan kekurang hati-Hatinya pengemudi mopen intra saat melintasi pita kejut yg ada di tengah jalan dan mengambil jalan terlalu ke kanan, sehingga tidak memperhatikan kereta kawasaki KLX yang datang dari depan lawan jurusa nya sehingga terjadi Laka mengakibatkan Korban Tewas Seketika" Kata Kapolres Siantar AKBP. Doddy Hermawan melalui Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra ke Media Metropublik.com.

Awalnya Mopen CV Intra yang di kemudikan Yanto Pardede (34) Melintas dari arah Sidamanik menuju ke Kota Siantar, Karna hendak mengejar Sewa Mopen itu melaju Dengan Kecepatan Tinggi.

Selanjutnya, Sesampainya dijalan besar sidamanik, Tepatnya didepan rumah bidan D BR Samosir, Di lokasi Ada Pita getar yang terletak di tengah jalan guna agar pengendara saat melintas agar melaju perlahan. Namun Yanto tidak menghiraukan, ia malah melaju Mopen itu sangat kencang.


Kemudian, Dari arah yang berlawanan Ada Melintas Kereta Kawasaki KLX yang dikendarai Patar Marpaung (37), Sesampai di lokasi korban dihantam Sangat keras oleh Mopen yang melaju dengan kencang, lalu Korban pun Terhempas sampai beberapa meter dan tebentur dengan keras ke Aspal.

Warga yang berada di lokasi kemudian hendak menolong Korban. Namun Pada Saat akan  ditolong, Korban Sudah Tidak bernyawa, ia Tewas di lokasi. Kemudian Warga Menghubungi Unit Laka polres Siantar.

Selanjutnya, berselang Beberapa waktu Personil Unit laka Tiba di lokasi  langsung mengamankan Kedua kendaraan dan mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen.

" Korban menderita luka di kaki sebelah kanan dan Tewas Dilokasi, Kereta KLX No plat milik korban mengalami kerusakan. Sementara Mopen intra BK 1232 WS mengalami kerusakan pada bagian depan, pengemudinya Kita Amankan ke Kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut" Imbuh Eridal Mengakhiri.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *