Menu Close Menu

Pelaku CURAS Lintas Timur Akhir nya berhasil di Bekuk Polisi

Rabu, 03 Januari 2018 | 22:49 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Salah Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sudah lama dalam pengejaran akhir nya berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai, Selasa (02/01) Pukul 21.00 Wib. Penangkapan yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Effendi Koto di kediaman tersangka tanpa ada perlawanan. 

Tersangka di ketahui berinisial JDI (19) Warga desa Maringgai Ds VI Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Sedangkan ke 4 (empat) rekan tersangka Masih dalam Pengejaran (DPO). 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com melalui Via telefon Selulernya.

"Pelaku yang berjumlah lima orang memberhentikan 1 (satu) unit mobil Colt Diesel dari jambi menuju Jakarta di jalan lintas Timur. Kemudian tersangka dan Rekan rekan nya menodongkan senjata sebilah pedang ke arah leher korban bernama RAHMADIAN (32) Warga Keleurahan Legok Kecamatan Lanaipura Kota Madya Jambi, lalu tersangka meminta sejumlah uang,dan mengambil uang sejumlah 100.000.,(seratus ribu rupiah) di atas dashboard mobil dan pelaku lain nya mengambil HP Android warna putih milik rekan korban. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian berjumlah 2.500.000., (Dua juta lima ratus ribu rupiah),"Ujar Yudy. 

Saat ini,Lanjutnya, tersangka dan serta barang bukti diamankan di Polsek Labuhan Maringgai guna penyelidikan lebih lanjut. (Denny)
Loading...

Komentar