HEADLINE NEWS

Penarikan Paksa Kendaraan oleh Pihak Eksternal CS Finance,Membuat Masyarakat Resah

Pihak Eksternal Finance Yang Menarik Paksa Kendaraan.
P.Siantar | Metropublik.com - Sepeda motor Mio GT Warna Hitam BK 6548 WAB Milik Deni Antoni (36) Warga Jalan Bola Kaki Gang Rukun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat Di Ambil paksa Oleh Pihak Eksternal CS Finance. Aksi Penarikan sepeda motor secara paksa itu Membuat Masyarakat Resah , Selasa (16/1/2018) Sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun dari Korban Deni (36) Mengatakan. Awalnya Korban Pergi ke rumah temanya, Dedet (35) yang tinggal di Jalan Singosari gang salak kelurahan Bantan kecamatan siantar barat. lalu pada saat korban berada di dalam rumah dedet, Ada laki-laki berjumlah 4 orang datang dengan tiba-tiba langsung melihat-lihat motor yamaha mio Soul GT warna hitam BK 6548 WAB Milik Deni.

Kemudian, Deni langsung keluar Dari dalam rumah itu dan  Mengatakan kepada Ke 4 orang laki-laki yang berbadan kekar itu, " Kalian mancari siapa, mau ngapain kalian melihat-melihat sepeda motor itu." Ucap Deni.

Lalu, Ke empat orang itu mengaku dari pihak eksternal CS Finance. "Kami dari Pihak Eksternal CS Finance, Kantor nya di Mega land, ini kereta kami". kata Deni menirukan ucapan Pihak Eksternal .

Disaat itu juga kembali korban menanyakan kepada pihak Cs Finance bahwasanya bukti apa kalau sepeda motor itu milik kalian. Kemudian pihak kreditan itu berkilah bahwasanya sepeda motor milik korban adalah kreditan," Ini kreiditnya kereta ini menunggak" kata Pihak eksternal.

STNK Salah Satu Sepeda motor yang ditarek paksa.
Selanjutnya korban mengatakan, Kereta ini ku pinjam dari adik saya, Kalau soal menunggak, "urusan nya itu dengan adik saya" kata Deni ke Pihak eksternal.

Lalu, pihak eksternal Mengajak untuk menjumpai Adik korban, Korban pun meng ia kan ajakan itu. Deni bersama teman nya dedet itu ikut dengan pihak eksternal. Namun pada saat di tengah jalan,  salah satu pihak eksternal itu, purak-purak mengatakan " Kita Ke belakang gor sebentar ya, ada yang mau ku ambil" kemudian mereka bukan arah tujuan nya menjumpai adik nya deni mereka malah di bawa ke belakang Gedung Olah Raga (Gor).  Sesampai di belakang GOR, terlihat Di situ Ramai teman-teman dari Pihak eksternal.

Lalu, Satu orang dari Pihak eksternal, mengatakan, "Sebentar ya bang, ada yang mau ku ambil sama kawan ku itu" Ucapnya kepada Deni sembarai turun dari kereta.

Kemudian ia Meminjam kunci kereta itu kepada deni, dengan alasan untuk mengecek no rangka dan no mesin kereta itu. " Pinjam sebentar kunci kereta nya bang, biar ku cek sebentar no rangka dan no mesin nya, siapa tau kami salah, bukan kereta ini" Alasan pihak eksternal mengatakan ke Deni.

Sementara Korban yang merasa ketakutan karna di kelilingi rekan-rekan Pihak eksternal yang ramai itu.  korban pun mengasi kunci kereta itu. Namun Pihak eksternal bukan malah mengecek No Rangka kereta itu, malah melarikan kereta tersebut. Kemudian orang-orang yang ramai di situ, saat di tanyai di bawa ke mana kereta tersebut, mereka seolah-olah tidak mengetahui kejadian itu dan satu per satu mereka pergi, tinggalah deni dan dedet di lokasi itu. Kemudian Mereka berdua pulang dengan menaiki Angkot.
Pihak Korban.

Selanjutnya Sekira pukul 15.00 WIB, Deni mendatangi polsek siantar Barat dengan maksut melaporkan kejadian yang baru saja menimpa dirinya. Sesampai di Polsek Barat, Personil yang sedang piket, menyarankan dan mengatakan. kalau yang membuat laporan itu pemilik kereta dan harus membawa foto copy BPKB dan Bukti pembayaran angsuran. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *