Breaking

Sabtu, 06 Januari 2018

Persatuan Buruh Siantar Gelar Unjuk Rasa Tuntut PT.Tekken

Persatuan Buruh Siantar Gelar Unjuk Rasa Tuntut PT.Tekken

P.Siantar | Metropublik.com – Persatuan Buruh Siantar (PBS) melakukan unjuk rasa  di bangunan kantor Telkom.Massa yang berjumlah 20 orang itu mempertanyakan tentang kecelakaan kerja yang baru terjadi dialami oleh salah satu pekerja proyek bangunan tersebut di Jl. WR.Supratman Kelurahan proklamasi, kecamatan Siantar Barat,Jumat (5/1/2018) Sekira pukul 11.00 WIB.

"Kami mempertanyakan tentang kecelakaan kerja yang dialami salah satu pekerja diproyek pembangunan kantor telkom itu". Kata Fransiskus Silalahi, Selaku Kordinator Aksi sembari menggunakan toa.

Dalam unjuk rasa itu, ada dua point yang mereka sampaikan yakni 1. untuk segera Merealisasikan seluruh biaya bongkar muat oleh PT.TEKKEN dan 2. Libatkan seluruh SP /SB yang ada dikota Pematangsiantar dalam hal ini Mitra.

“Kalau Tuntutan kami ini tidak ditanggapi, Kami Akan memberhentikan aktivitas proyek pembangunan kantor Telkom ini sampai tuntutan dipenuhi,”Tegas Fransiskus.

Aksi Unjuk Rasa itu Di terima oleh Jumino selaku Ditektur PT.TEKKEN Dengan Didampingi oleh Kapolsek Siantar Barat Iptu.Jasama.H.Sidabutar Bersama Personil dari Polsek dan Polres Siantar untuk Pengamanan.

"Kita bersama personil polres melakukan Pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh PBS yang berjumlah 20 Orang. Dalam Unjuk Rasa itu berlangsung aman dan tertib tanpa ada ganguan yang berarti" Ujar Jasama Saat Di konfirmasi awak Media.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact