Menu Close Menu

Pesta Sabu,2 Pasangan Bukan Suami Istri di Grebek

Rabu, 17 Januari 2018 | 1:01 AM WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Rumah Yang berada di jalan Kasat, kelurahan Bukit sofa, kecamatan siantar setalasari, kota Siantar Di Gerebek oleh Personil Sat Narkoba Simalungun.  Di amankan dari dalam rumah itu 2 Orang laki-laki dan 2 orang perempuan Serta Barang Bukti Sabu dan Ganja. Selasa (16/1/2018) Sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun dari salah satu warga yang berada di lokasi berinisial KK (45) Mengatakan, Awalnya 1 unit mobil Avanza Warna hitam berhenti di depan rumah Milik Rio Tambunan warga jalan kasat, kelurahan Bukit Sofa, kecamatan Siantar Setalasari,"Ada beberapa Orang turun dari dalam mobil itu, diketahui Personil Sat Narkoba Simalungun,"Ujar Warga KK.

Dikatakannya, Mereka Langsung Masuk ke dalam Rumah itu, Dan Meringkus 4 orang. "Salah satu nya pemilik Rumah Si Rio itu sama Cewek nya si Ayu dan laki-laki itu disebut-sebut Tentara Kodim, tugas di Nias bersama Cewek nya"Paparnya.

KemudianLanjutnya, 4 orang itu bersama Barang bukti Sabu sebanyak 1 gram dan Ganja 1/4 Kg langsung di masukkan ke dalam mobil Avanza warna hitam itu, mereka di boyong ke Sat Narkoba Mapolres Simalungun.

"Di gerebek rumah itu karna pengembangan dari Tanah Jawa, Ada Kaki nya Si rio ketangkap, karna mengedarkan Sabu" Pungkas KK.

Hingga berita ini diturunkan ke meja Redaksi, 4 orang tersangka yang di ringkus Sudah ditangani dan Masih dalam Lidik Sat Narkoba Simalungun. (Rizal Siregar).

Komentar