Menu Close Menu

Pria Sudah Beristri Memiliki 2 anak, Hamili Keponaannya Hingga Berbadan Dua

Minggu, 28 Januari 2018 | 08:23 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Seorang Pria yang memiliki istri dan dua orang anak melakukan Aksi bejat Melarikan Seorang Gadis berusia (18) yang tidak lain keponaannya sendiri hingga tiga bulan lamanya, ketika ditemukan sudah berbadan dua.

Informasi dihimpun,Minggu (28/1/2018) ,Pelaku diketahui bernama Polmen Gultom (30) warga Nagori Pokkan Baru Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun .

Peristiwa itu bermula pada saat diseputaran jalan Nias,Kecamatan Siantar Selatan, Seorang Pria yang mengaku Anggota bertugas di Densus 88 Menangkap Seorang pria bernama Polmen Gultom (30), pasalnya Seorang Wanita mengaku boru Marbun Mengatakan Kalau Polmen yang sudah memiliki istri dan dua anak ini Telah melarikan Anak Gadisnya yang Bernama Bunga (Nama samaran -18th) Sudah tiga bulan lamanya .

Keluarga korban menggerebek Mereka Berdua didalam satu kamar kos penginapan Jalan Kaban Jahe, kelurahan Keristen, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (27/1/2018) Sekitar pukul 17.30 WIB.

"Kami sekeluarga sudah tiga bulan terakhir ini mencari Boru ku Bunga, karena ia tak pulang-pulang ke rumah, Karna di larikan Si Polmen ini" Ujar Boru Marbun.

Selanjutnya pelaku Polmen ditanya dimana Bunga berada, Lalu Polman membawa kekos kosan Jalan Kaban Jahe Bawah, untuk menjumpai korban, Sesampainya di kos kosan, didalam kamar nomor 2 Korban di temukan.

Kemudian Korban Setelah bertemu Ibu kandung nya,korban mengaku bahwasanya dirinya sudah Hamil Dua Bulan, "Aku sekarang Sudah hamil dua Bulan mak" Ujar Boru Marbun menirukan suara Korban.

Suasana didalam kamar kost no 2 itu pun tiba-tiba Ramai sehingga mengundang perhatian warga dengan berbondong bondong mengkerumuni kos-kosan tersebut.

Ibu korban sangat terkejut mendengar pengakuan dari anak boru nya itu. ia pun mengungkapkan didepan warga yang ramai berkerumun, Terus terang ia malu mendapatkan kabar ini, karena Polmen dan Bunga masih ada hubungan keluarga yang tidak lain paman kandung korban dan Keduanya tinggal di satu lokasi yang sama Nagori Pokkan Baru, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun.

"Sudah tiga bulan boru ku ini dibawa kabur bahkan sudah dihamili. Kami sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanah Jawa tapi baru tadi siang kami menangkap pelaku dan menemukan putri kami di kos kosan ini. Pelaku ini masih punya isteri dan dua orang anak sedangkan putri kami ini baru Wisuda mahasiswi AKBID Florensia.Mungkin sudah didukun dukuni putri kami ini makanya menurut saja kepada pelaku ini",ujar Boru Marbun ibu kandung korban singkat sembari menyiramkam pepangir ketubuh korban

Sementara itu pelaku membantah membawa kabur korban melainkan kesepakatan bersama karena sudah suka sama suka. "Suka sama sukanya kami makanya kami lakukan ini",ujarnya pelaku.

Personil Polsek Siantar Selatan yang mendengar pristiwa itu langsung datang ke lokasi kos-kosan tersebut untuk mengamankan situasi. kemudian pelaku dan korban diserahkan ke Mako Polres Pematangsiantar.

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu.Resbon Gultom ketika dikonfirmasi, mengatakan
Hingga kini keduanya masih menjalani pemeriksaan diruang Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar, “Kita masih memintai keterangan keduanya.”Imbuhnya.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar