Menu Close Menu

Pulang Pesta bersama Pacar Erik Tewas ditikam OTK

Kamis, 04 Januari 2018 | 16:28 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Di Kamar Mayat RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar Mayat Korban Tewas Ditikam Dilakukan Autopsi. Erik Joyan Siagian Alias Heri (22) warga Dusun IV Desa Air Putih Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Tewas akibat ditikam Orang Tak DiKenal (OTK) di Air putih 2 Dusun VI Desa Serdang Kecamatan Meranti, Rabu (3/1/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

"Kami tidak tahu siapa pelakunya dan juga apa penyebabnya adek kami itu ditikam. Kami hanya tahu adek kami baru menghatar pacarnya pulang setelah menghadiri pesta dan saat adik kami itu mau kelokasi pesta menemui teman temannya ternyata ditikam OTK itu" Kata S boru Siagian salah satu kakak kandung korban, Ke awak media saat ditemui diruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih.

Awalnya Pada Rabu (3/1/ 2018) malam korban dan Yuni pacarnya menghadiri pesta di Air putih 2 Dusun VI Desa Serdang Kecamatan Meranti. Selanjutnya Sekitar pukul 23.00 Wib korban pun menghantar pacarnya pulang kerumah yang tidak jauh dari lokasi pesta. 

Berselang 30 menit tepatnya pukul 00.00 WIB selesai mengobrol korban pun permisi pulang dari rumah pacarnya itu. Namun korban tidak pulang kerumahnya tetapi kembali kelokasi pesta untuk menemui teman temannya. Kemudian ditengah jalan korban ditikam Orang tidak dikenal (OTK) dibagian perut.

Dengan kondisi berlumuran darah, Korban tetap mendatangi lokasi pesta. Hanya saja saat itu tidak ada lagi teman teman korban. Kemudian korban menemui Yuni dan memberitahukan perutnya telah ditikam OTK sembari mengangkat baju dipakai korban sembari korban terjatuh ketanah sehingga dibawa kepuskesmas setempat. 

Korban yang tidak sadarkan diri itu, kemudian dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Mutiara Husada Kabupaten Asahan. Hanya saja setiba diruangan IGD ternyata korban ditemukan sudah tewas. Tidak lama kemudian pihak Polres Asahan datang dan membawa mayat korban untuk diotopsi tim forensik RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. Ujar S boru Siagian.

Sementara itu dua personil Polres Asahan yang mendampingi mayat korban tidak mau dikonfirmasi awak media.

Hingga berita ini diturunkan keredaksi, mayat korban masih diotopsi tim Forensik.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar