Breaking

Selasa, 02 Januari 2018

Residivis Curanmor Ternyata Anak di Bawah umur berakhir Di Penjara

Residivis Curanmor Ternyata Anak di Bawah umur berakhir Di Penjara

Lampung Timur | Metropublik.com -  pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) yang masih di bawah umur akhir nya berhasil di tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Sekampung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar, Selasa (02/01) Pukul 00.30 Wib.
Pelaku di ketahui berinisial DKS (16) Warga Desa Karyamukti Dusun Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, sedangkan ke 2 (dua) rekan masih buron.

Informasi di himpun ((02/01) kejadian bermula ketika tiga orang pelaku menaiki 1 (satu) unit sepeda motor (bonceng tiga) mengelilingi desa Karyamukti. Kemudian pelaku melihat 1 (satu) unit Sepeda motor yang di parkirkan di belakang rumah milik korban bernama Lumaji Warga Desa Karyamukti Dusun VI Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur. 

Kemudian tersangka DKS turun dan mengambil Sepeda motor milik korban yang kebetulan  kunci motor masih menempel. Korban yg saat itu sedang di dalam rumah, tiba tiba keluar dan menyaksikan  Sepeda motor nya sudah di ambil tersangka dan langsung meneriakkan Maling, dan tersangka berhasil kabur menggunakan motor korban. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi oleh metropublik.com, "benar tersangka dan barang bukti berupa 1 (satu)  unit sepeda motor merk Honda Supra Fit warna silver list merah BE 5184 PC sudah kita tangkap, sedangkan kedua rekan tersangka masih dalam  pengejaran.

"Sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Sekampung guna proses penyelidikan lebih lanjut". Tutup Yudy (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact