HEADLINE NEWS

Riski menerima Bogeman dari Warga, kedapetan Nyuri Helem LTD diParkiran Mesjid Raya

P.Siantar | Metropublik.com- Seorang laki-laki bernama Impian Riski Pratama (17) Warga Rambung Merah Kecamatan Siantar, Simalungun Di Ringkus karna mencuri Helem milik Endah (17) warga Asilum, Simalungun. Pelaku Di Amankan warga karna Mencuri Helem LTD di parkiran Mesjid Raya, Kelurahan Timbanggalung, Kecamatan siantar Barat, kota Siantar, Rabu (24/1/2018) Sekira pukul 16.30 WIB.

"Karna mendengar teriakan maling-maling, warga langsung menangkap Pelaku yang berlari sambil menenteng Helem LTD itu, pelaku ditangkap di simpang jalan H.Adamalik" Kata Korban Endah,

Awalnya, Korban Endah (17)  Warga Asilum, Kabupaten Simalungun Sedang Melaksanakan Sholat Ashar di Mesjid Raya, lalu ia meletakan Helem LTD warna merah miliknya itu di parkiran Mesjid Raya Kelurahan Timbanggalung, kecamatan Siantar Barat.

Selanjutnya Selesai Sholat, korban pun keluar dari dalam mesjid menuju parkiran.Namun Belum sampai di parkiran korban melihat Seorang Laki-laki Remaja, Mengambil Helem miliknya dan langsung membawa kabur.

Kemudian Korban Mengatakan Sambil berteriak "Hei mau kau bawa kemana helem ku itu", Warga yang ramai baru selasai sholat langsung mengejar pelaku Sambil meneriakin Maling...maling...maling....

Lalu pelaku berlari menuju ke arah jalan H.Adamalik. Namun Warga Yang Ramai di Simpang jalan itu Langsung menangkap pelaku. lalu pelaku di boyong ke mesjid Raya "Sempat Pelaku kenak bogeman oleh warga yang tersulut emosi" ujar Korban.

Selanjutnya, Pelaku di tanya apa tujuan nya ia mencuri helem tersebut. Pelaku mengatakan Telah lama ingin memiliki helm, apalagi merek TLD, "Aku mencuri helm LTD untuk ku pakai sendiri, untuk Membeli Helem Baru aku tidak memiliki Uang". ucap Riski.

Kemudian tidak berapalama Mobil Patroli Dari Polsek Siantar Barat tiba di lokasi, langsung mengamankan Pelaku dari Amarah warga yang telah emosi. Lalu Pelaku bersama korban dan Barang-bukti di boyong ke Mapolsek Siantar Barat untuk di tindak lanjuti.

Baca Juga : Sadis ! Kepala Remuk diduga tabrakan lari

Hingga berita ini turun ke meja redaksi. Peristiwa ini telah di tangani oleh Polsek Siantar Barat.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *