Breaking

Senin, 08 Januari 2018

Rumah Sekalian Gudang Penyimpanan Minyak Tanah Hangus Dilalap si Jago Merah

Rumah Sekalian Gudang Penyimpanan Minyak Tanah Hangus Dilalap si Jago Merah

P.Siantar | Metropublik.com- Satu unit rumah Milik Rahim Lubis Hangus dilalap si jago merah. Diketahui Rumah sekalian gudang tempat penyimpanan minyak tanah ini diduga Terbakar akibat Konsleting listrik arus pendek. Senin (8/1/2018) Sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun Dari Ucok Salah satu Anak kandung Rahim pemilik rumah mengatakan. Awalnya, dirinya mengecok Untuk menghidupkan lampu.

Tidak mengetahui kalau Wayar lampu itu ada yang korslet, tidak lama kemudian ucok mencium bau hangus seperti wayar Terbakar dan mencari asal bau terbakar itu.

Tanpa ku sadari api begitu cepat menjalar, Dan sudah membakar atap rumah. Warga yang tinggal di lokasi, mencoba Membantu memadamkan Api dan sebahagian warga membantu menyelamatkan Barang-barang yang berada di dalam rumah".Ucap Ucok.

Warga yang melihat rumah gudang minyak tadi dikerumui api ,mereka menelpon Pemadam kebakaran . Berjarak beberapa waktu pemadam kebakaran (Damkar) Dari Pemko dan Dari STTC tiba di lokasi. Namun Dikarnakan Rumah Yang berada di dalam Gang, Sedikit menyulitkan Tim Damkar untuk masuk kedalam rumah itu.

Api semakin marak, di karnakan Di dalam Rumah itu, banyak Minyak tanah di dalam drum. Tim Damkar Yang berupaya kan api dengan menyambung selang. Saat Air disemprotkan ke arah Api, Terdengar suara ledakan yang sangat keras.

Duar..Duar..Duar...Suara ledakan 3 kali. Ternyata Suara Drum yang Berisi minyak tanah itu yang meledak, Membuat Api membesar. Hampir 1 jam lebih Tim damkar berusaha memadamkan Api. dan berhasil di padamkan Setelah menghanguskan Bangunan Beserta Barang-barang yang berada di dalam rumah tersebut.

Hasil Pantauan media, Terlihat Di Lokasi Personil Dari Polsek, Polres siantar dan BPBD serta Satpol PP, untuk membantu Memadkan Api, dan mengamankan Situasi di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, Peristiwa ini Sudah di tangani oleh Pihak polisi dan masih dalam proses penyelidikan.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact