Menu Close Menu

Sadis! Kepala Remuk di Duga Tabrakan Lari

Sabtu, 20 Januari 2018 | 00:10 WIB
seorang tewas tertabrak lari
P.Siantar | Metropublik.com - Di ruang Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Kota Siantar, Mayat Seorang Pria Tewas Akibat kecelakaan, Dilakukan Autopsi.

Korban diketahui Bermarga Saragih (50) Warga Panei Tongah, Simalungun saat Sedang mengendarai Kereta Honda Karisma BK 2513 TAK di temukan sudah tewas terkapar di Jalan lintas Siantar - Saribu Dolok KM 14, Nagori Huta Karang Anom, Kecamatan Panei Tongah, Simalungun Jumat (19/1/2018) Sekira pukul 07.30 WIB.

"Saragih Di duga tewas akibat korban tabrak lari, Karna ia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan keadaan kepala nya remuk" Kata Salah satu warga J.Saragih (48) ke Metropublik.com pada saat di Di ruang Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Baca Juga : Kunjungi 5 Pantai Populer di Nias Pulau Impian

Awalnya J.Saragih (48) warga Nagori Huta Karang Anom, Kecamatan Panei Tongah, Simalungun yang tinggal disekitar lokasi hendak membuka warung milik nya, Lalu J.Saragih melihat Ada korban Terkapar di pinggir bahu jalan tepat di depan warung nya itu, dengan kondisi mengenaskan mengalami pecah remuk di bagian kepala. Lalu J.Saragih yang melihat itu langsung mengabari ke warga-warga yang lain yang tinggal di sekitar lokasi. Lalu, J.Saragih bersama warga niat hendak menolong, Namun ternyata Korban sudah Tewas. "diduga korban tersebut korban tabrak lari," Ucap J.Saragih.

Selanjutnya, Warga menghubungi Polsek Panei Tongah, Melaporkan Peristiwa itu.
Lalu berselang beberapa waktu, Personil Polsek tiba di lokasi, langsung mengamankan Kereta korban dan Mengevakuasi jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih.

Korban yang mengendarai Kreta Honda Karisma BK 2513 TAK itu dan sesampainya di Jalan lintas Siantar - Saribu Dolok KM 14, Korban mengalami kecelakaan, Di duga akibat korban tabrak lari, Lalu korban di temukan Sudah tidak bernyawa Dengan kondisi Remuk di bagian kepala seperti terlindas ban mobil truk. "bekisar Satu jam lamanya korban terkapar di bahu jalan" Ujar J.Saragih.

Hingga Berita ini di turunkan ke meja redaksi, Peristiwa di duga korban tabrak lari ini telah di tangani dan masih dalam lidik oleh Polsek Panei tongah. (Rizal Siregar).

Komentar