Menu Close Menu

Sat Narkoba Polres Siantar Ringkus Bandar Sabu

Selasa, 23 Januari 2018 | 23:11 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Sat Narkoba Polres Siantar Meringkus Bandar Sabu Dengan Barang Bukti Sebanyak 24,05 Gram. Azwar alias Juar (36) Di Ringkus oleh personil Sat Narkoba Dari Dalam Rumanya di jalan Bangau, kelurahan Sipinggol-pinggol, kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.Selasa (23/1/2018) Sekira pukul 07.00 WIB.

"Memang sudah Menjadi target kita si Juar ini, Masyarakat sangat resah karna adanya peredaran Sabu dilingkungan mereka, kemudian masyarakat melaporkan ke unit kita" Kata Kasat Narkoba Siantar AKP.Mulyadi ke Metropublik.com, Selasa (23/1/2018) Sekira pukul 19.10 WIB.

Info yang kita terima dari masyarakat bahwa Di Satu Rumah terletak di jalan bangau di huni oleh seorang pria bernama Azwar alias Juar (35) dan rumah itu diginakan untuk tempat berteransaksi Sabu.

Selanjutnya, Personil yang sudah mengantongi Info tersebut, Langsung mengecek ke lokasi. Lalu sesampainya di lokasi Personil menemukan Rumah, Namun Rumah tersebut dengan keadaan Di tutup semua pintu dan jendelanya.

Kemudian, Personil Mencoba Mengetuk Pintu Rumah itu, Ada beberapa kali Personil mengetuk, Lalu Pintu rumah itu di buka oleh seorang pria, Personil melihat "Pria itu Sesuai ciri-ciri nya dengan yang di infokan tersebut".dan personil langsung Menangkap Pria itu dan memeriksanya. namun yang ditemukan dari kantong celana belakang sebelah kanannya hanya uang Rp. 100.000,- dan dari kantong celana sebelah kiri 1 Unit Hp samsung warna putih.

Selanjutnya Personil menanyakan siapa Namanya, Pria itu mengaku "Nama Saya Azwar pak" personil Menyebutkan, nama panggilan mu Juar kan, Pria itu pun meng ia kan. kemudian Dengan disaksikan RT dan beberapa warga personil melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut.

Dari atas Seng ruang dapur Personil memukan 1 buah tas warna hijau berisi 1 buah amplop merah didalam terdapat 1 Paket Shabu, 1 bungkus plastik klip, 1 buah plastik klip berisi 5 paket Shabu, 3 buah sendok pipet, 4 buah pipet, 1 buah kompeng karet, 1 buah mancis, 1 buah timbangan digital.

Selanjutnya, personil mengumpulkan semua barang bukti. kemudian barang bukti yang ditemukan bersama tersangka di boyong ke Sat Narkoba Mapolres Siantar untuk di lakukan pemeriksaan. Akibat perbuatannya Tersangak di kenakan dengan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Imbuh Mulyadi. (Rizal Siregar).

Komentar