HEADLINE NEWS

Sat Narkoba Siantar Ringkus Pengedar Sabu Warga Pematang

P.Siantar | Metropublik-com - Tersangka William Alias Ajay (33) Pengedar Sabu Warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan ini di Bekuk unit Sat Narkoba siantar. Tersangka Di Ringkus Pada saat Hendak ke luar Rumah dan di dapat Dari kantong celananya Sabu seberat 1,15 gram. Minggu (14/1/2018) Sekira pukul 19.00 WIB.

" Ajay Di ringkus pada saat ia hendak keluar rumah nya di jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan kota siantar " Kata Kasat Narkoba Siantar AKP.Mulyadi ke Metropublik.com, Senin (15/1/2018) Sekira pukul 18.26 WIB.

Awalnya Masyarakat Resah dengan Aktifitas ada nya Jual sabu di jalan pematang oleh Laki-laki bernama William Alias Ajay. Kemudian Personil langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Di lokasi Personil menemukan Sebuah Rumah yang di infokan tersebut.

Lalu, Personil Yang Hendak menerobos Masuk kedalam melalui Pintu Rumah tersebut. Dengan tiba-tiba Pintu Rumah itu Di buka oleh seorang laki-laki, Dengan sigap Personil langsung menangkap Laki-laki itu.

Kemudian ia mengaku bernama William alias Ajay, ke personil yang menanyai identitas nya, Lalu personil menanyai di mana ia menyimpan Barang sabu itu, ia berdalih Tidak tahu apa yang di tanya oleh personil "Barang sabu apa pak," Ucap Ajay.

mendengar pengakuan tersangka, personil kemudian Melakukan penggeledahan ke tersangka dan menyuruh mengeluarkan isi dalam kantong celananya.

Dari Kantong celana sebelah kiri tersangka ditemukan 1 buah plastik klip berisi 2 Paket Shabu seberat 1,15 gram dan 3 buah plastik klip kosong kemudian dari kantong celana kanan ditemukan Uang Rp. 100.000,-.

Kemudian tersangka dibawa kedalam ruangan kamar, Lalu ditemukan Tas warna hijau merek milo tergantung dijendela kamar berisi 1 buah mancis warna merah, 3 buah pipa kaca, 7  buah sendok terbuat dari pipet, 2 bungkus plastik klip, 2 buah bong terbuat dari botol kaca, 2  buah kompeng karet, dan 1 buah jarum suntik. kemudian dari tempat yang berbeda didalam kamar di atas meja ditemukan 2 Unit Hp merk Nokia.

Lalu ditanya tentang kepemilikan Shabu yang ditemukan itu, ia mengakui barang itu milik nya "Sabu itu milik saya pak saya beli dari kawan saya dari medan" Ucap Ajay.

Selanjutnya Tersangka bersama barang bukti di boyong ke sat narkoba untuk dilakukan penyidikan. Akibat perbuatan nya tersangka dikenakan debgan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Ucap Mulyadi sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *