Breaking

Senin, 08 Januari 2018

Sekda Lamtim : 2018 Adalah Tahun Prestasi

Sekda Lamtim : 2018 Adalah Tahun Prestasi

Lampung Timur | Metropublik.com -  Dalam rangka meningkat Prestasi Pada tahun 2018 seperti yang sudah di canangkan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur bahwa Tahun 2018 adalah tahun prestasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera memimpin Apel Mingguan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (08/12/2018).

Apel yang di ikuti oleh Seluruh Eselon I, II, III, dan IV dan para Staf Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini berjalan penuh Hikhmat. 

Ditekankan oleh Syahrudin dihadapan Aparatur Sipil Negera (ASN) yang hadir, bahwa selain sebagai Tahun Prestasi bagi Kabupaten Lampung Timur, Tahun 2018 juga dicanangkan sebagai Tahun Kebangkitan Lampung Timur. 

"Tentu juga ada pertimbangan bahwa sesungguhnya kita mampu sehingga komitmen ini butuh dukungan dan kerjasama dari kita semua,". tegas Syahrudin.

Di tempat terpisah terkait pencanangan Tahun Prestasi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPEDA), Puji Riyanto, menyampaikan rasa optimisnya, “Tahun 2017 kita sudah banyak prestasi yang kita peroleh, tentu kita berharap Tahun 2018 lebih baik lagi, optimisme itu juga didasarkan pada perencanaan berbagai program kegiatan untuk Tahun 2018 yang telah di susun pada tahun 2017 atau sebelumnya juga di desain untuk menunjang pencapaian prestasi di maksud.
Salah satu indikator kita mampu mencapai Tahun Prestasi adalah berbagai target baik infrastruktur maupun pendapatan yang telah dicanangkan pada Tahun 2017 telah banyak yang tercapai dan terlampaui. Artinya, kita merencanakan lebihi dari yang kita rencanakan”. Tutup Puji Riyanto (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact